Indonesia Siaga Bencana
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 4.973.000,00 terkumpul dari Rp 100.000.000,00
jumlah donatur 60 donatur
sisa waktu 21 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

SObat Baik hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak semalam hingga pagi dini hari pada Sabtu (20/2), mengakibatkan sejumlah wilayah banjir termasuk di Tangerang dan Bekasi. 




DKI Jakarta misalnya seperti di Kebon Pala dan Kampung Melayu (Jakarta Timur), Jati Padang hingga Pejaten (Jakarta Selatan), Puri Kartika Ciledug dan Ciledug Indah (Tangerang), sejumlah kawasan di Bekasi dan lain sebagainya.




SObat Baik, mari bersama kita berdoa agar banjir di wilayah terdampak segera surut dan saudara-saudara kita yang terkena musibah ini diberikan kesabaran. 

Semoga Allah senantiasa memberikan perlindunganNya untuk kita semua. #AamiinAllahummaAamiin


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan jumlah Nominal Donasi

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan.


Bantuan Untuk Para Korban Banjir Terus dilakukan oleh Tim Sigab PPPA Daarul Quran


Alhamdulillah, bantuan untuk korban banjir jadetabek tepatnya di wilayah Ciledug Indah 2 Tangerang dan jaksel pada hari ini (20/2), terus dilakukan. Tim Sigab PPPA Daarul Quran masih terus bergerak melakukan penyisiran sekitar wilayah yg terdampak untuk memberikan bantuan dan layanan kepada korban banjir tersebut. 




Pada kesempatan ini Tim Sigab PPPA Darul qur'an membuat posko penanganan korban banjir yg di komandani ustadz Dena dan Nayo di sekitaran Ciledug Tangerang dan Jaksel.




Adapun respon Sigab yang dilakukan adalah membantu evakuasi Warga, Bantu evakuasi barang, pembagian makanan siap saji, dan standby ambulance untuk evakuasi warga yang sakit dan butuh rujukan.




Mari Sobat Baik sama-sama kita doakan, dan bantu mempersiapkan kebutuhan saudara kita yang terdampak banjir berupa logistik dan Do'a terbaik.