Bantu Ibu Jubaedah Agar Bisa Bernafas Tiap Hari
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 2.110.000 terkumpul dari Rp 27.225.000
jumlah donatur 24 donatur
sisa waktu 0 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Nama beliau adalah Ibu Jubaedah. Saat ini beliau berusia 38 tahun. Di usia ini Ibu Jubaedah masih harus berjuang untuk bertahan hidup. Ibu yang memiliki tiga orang anak ini mengidap penyakit asma akut. Sudah dua tahun ini Ibu Jubaedah hanya bisa tinggal dirumah dan tidak bisa beraktifitas apa-apa karena sering merasa cape dan sesak nafas. Agar Ibu Jubaedah bisa bernafas dengan lancar, beliau harus dibantu dengan tabung oksigen.


Ibu Jubaedah membutuhkan tujuh sampai delapan tabung oksigen tiap harinya. Jika tidak dibantu dengan tabung oksigen, asma yang di deritanya akan kambuh. Setiap hari Ibu Jubaedah tidak bisa lepas dari tabung oksigen. Harga satu tabung oksigen yang diperlukan Ibu Jubaedah adalah Rp. 600.000,- tiap hari Ibu Jubaedah menghabiskan 7-8 tabung oksigen. Harga isi ulang satu tabung oksigen adalah Rp. 40.000,- jadi tiap hari Ibu Jubaedah memerlukan biaya Rp. 320.000,- hanya untuk menghirup oksigen saja.


Sayangnya, kurangnya ekonomi menyebabkan Ibu Jubaedah kesulitan untuk membeli tabung oksigen tersebut. Semenjak adanya covid-19 suami Ibu Jubaedah di berhentikan dari pekerjaannya dan sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan lagi. Untuk menutupi biaya sehari-hari Ibu Jubaedah di bantu para tetangga yang merasa iba kepadanya.


Saat ini, Ibu Jubaedah membutuhkan uluran tangan kita untuk bisa bernafas. Mari Bersama-sama bantu Ibu Jubaedah mendapatkan oksigen.

 

 

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update