Ajakan Aksi Sosial Keagamaan: Gotong Royong Bangun Tempat Ngaji Untuk Para Santri di Tuban
PaytrenOWOJCommunity Identitas terverifikasi
Rp 460.000 terkumpul dari Rp 40.000.000
jumlah donatur 10 donatur
sisa waktu 49 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Gubug dengan anyaman bambu bertengger di tengah persawahan. Dari kejahuan tampak seperti tempat peristirahatan petani saat melepas letih.


Namun siapa sangka, banggunan semi permanen itu merupakan majelis ta'lim tempat santri mengaji di  Jl. Kedaton Leran Kulon Rt: 01 Rw: 10, Palang, Tuban. Tiap sore hingga petang, puluhan santri berdatangan ke tempat ini.

Majelis ta'lim ini memang sangat sederhana, hanya berdinding dan beralaskan anyaman bambu. Tetapi, dari kesederhanaan ini lahir generasi qurani dan para pejuang agama.


Kini santri yang didominasi anak-anak jumlahnya tetus bertambah, hingga tempat tak mampu menampung lagi. Terlebih peralatan dan sarana belajar sangat minim.

Girah para santri cilik tuk menuntut ilmu agama tak boleh padam karena keterbatasan. Untuk itu, SedekahOnline mengajak SObat baik semua tuk andil dalam gotong royong pembangunan tempat mengaji ini.


Salurkan donasi dan sedekah terbaik yang SObat baik mampu. Bersama kita wujudkan tempat yang layak tuk para santri mengaji dan belajar ilmu agama.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update