Gerakan Berbagi Qur’an
WirdaMansur Identitas terverifikasi
Rp 82.618.130 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 1502 donatur
sisa waktu 52 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Millennial itu…. kalau menurut Sobat Baik, milenial itu gimana sih? Hmm, udah gak zaman anak muda itu urakan, sekarang waktunya yang muda yang andil dalam kebaikan.

Dicari milenial kece yang mau andil dalam program "Gerakan Berbagi Al-Qur'an”. Merasa tertantang? Jangan pikir panjang, berikan sedekah terbaikmu melalui SedekahOnline.

Milenial rajin baca Al-Qur'an itu keren, tapi kalau sampai mau andil berbagi Al-Qur'an, itu tambah keren! Aksi kebaikanmu kami nanti!


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Pencairan Dana RP. 33,971,849
ke rekening BSI (BNI) *** **** **** ****6553 a/n YAYASAN MILLENIAL AKSI BERBAGI

Melalui SedekahOnline, Kak Wirda Mansur mengajak kawula muda tuk andil dalam “Gerakan Berbagi Qur’an”. Gerakan ini mengajak generasi milenial tuk peduli dengan program-program amal, terutama menyebarkan benih-benih kecintaan pada Al-Qur’an.

 

Sudah puluhan, bahkan ratusan mushaf Al-Qur’an dikirimkan dan dibagikan ke wilayah-wilayah terpencil di Indonesia. Tentu kegiatan ini memberikan nilai positif, terutama bagi kawula muda agar lebih peduli dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Program “Gerakan Berbagi Qur’an” ini dimulai pada 16 April 2021, hingga kini terdapat kurang-lebih 1.351 donatur yang telah andil. Ratusan mushaf Al-Qur’an pun berhasil dikumpulkan dari gerakan ini dan menjadi bukti milenial masih peduli dengan kegiatan amal.


Sobat baik, atas nama SedekahOnline mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan donasi terbaik yang telah diberikan. Lanjutkan terus kebaikan dengan membantu sesama melalui sedekahonline.com !


Pencairan Dana RP. 29,734,244
ke rekening BSI (MANDIRI) *** **** **** ****6553 a/n YAYASAN MILLENIAL AKSI BERBAGI

Dalam program Gerakan Berbagi Qur’an dan mukena yang dipelopori Kak Wirda Mansur melalui SedekahOnline, tercatat sebanyak 1407 sobat baik telah andil. Dana yang berhasil digalang untuk Gerakan Berbagi Qur’an pun tak main-main, kini angkanya mencapai Rp. 74.914.130,-. Hal ini tak mungkin tercapai tanpa peran kebaikan sobat baik semua.

Ada pun dana yang berhasil dikumpulkan melalui SedekahOnline.com, kini sudah dialokasikan tuk mencetak 10.000 mushaf Al-Qur’an dan mukena. Sedangkan dalam hal pengadaan mushaf dan penyalurannya akan dilakukan oleh Komunitas Millenial Aksi Berbagi.

Mushaf yang telah dicetak nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah pelosok Indonesia melalui Komunitas Millenial Aksi Berbagi ke masjid, mushola dan tempat ibadah di pengisian bahan bakar. Sehingga, manfaat yang didapatkan akan dirasakan oleh masyarakat secara luas.

Terima kasih Sobat baik yang telah andil dalam aksi-aksi kebaikan melalui SedekahOnline.com. Semoga kebaikan yang sobat baik berikan mendapatkan pahala dan keberkahan rezeki dari Allah SWT, amin.