Dukung Perjuangan Merubah Toko Kelontong Menjadi Rumah Tahfidz
Daqulampung Identitas terverifikasi
Rp 55.000 terkumpul dari Rp 10.000.000
jumlah donatur 3 donatur
sisa waktu 68 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Dukung Perjuangan Merubah Toko Kelontong Menjadi Rumah Tahfidz

Rumah Tahfidz Bani Rija berdiri pada Mei 2021, awal pembelajaran memanfaatan ruang sebuah toko kelontong yang sudah 5 tahun tidak dibuka untuk berdagang yang terletak di Desa Purwosari, Dusun Sumur Bandung Kecamatan Natar, Lampung Selatan.


Awalnya hanya ada 11 santri yang mengaji di ruangan dengan ukuran ruangan inti 3X4 meter ditambah teras di depannya menjadi 5X5 meter keseluruhannya. Waktu terus berjalan dan semakin banyak santri yang mengaji hingga saat ini ada 30an santri hingga berdesak-desakan dan diusahakan sekali untuk menambah ruangan agar kegiatan santri saat mengaji lebih nyaman.

Perjuangan ini tidak menyurutkan Ustadz Nasratul Hidayatullah atau sering dipanggil dengan Kang Anas oleh para wali santri. Niatnya untuk mencetak penghafal Al-Qur’an 30 juz karena Allah SWT disambut baik oleh warga sekitar.


"Rencananya kami, bersama para Wali Santi akan bergotong-royong melebarkan teras warung yang insyaAllah akan menjadi 9X8 meter dengan target rampung pengerjaan dalam waktu 3 hari, “dengan estimasi biaya 5 – 10 Juta” Ujar Ustadz Anas.

Bagi kami Tim PPPA Daarul Qur’an Lampung: ini adalah perjuangan yang luar biasa, mengetuk hati untuk selalu mensyukuri nikmat-nikmat yang Allah berikan. Yuk, bantu perjuangan mencetak para penghafal Al Qur'an di Rumah Tahfidz Bani Rija, agar para santri bisa istiqomah serta terciptanya para santri yang fasih membaca Al-Qur’an, menghafal hingga menjadi Hafidz – Hafidzah Al-Qur’an.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update