Dapur Cinta Ramadhan
Pppadaqubogor Identitas terverifikasi
Rp 870.000 terkumpul dari Rp 150.000.000
jumlah donatur 11 donatur
sisa waktu 18 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Pondok pesantren di pelosok daerah nusantara menjadi ujung tombak pendidikan agama islam, namun sangat mungkin, selain karena jaraknya yang jauh dan sulit ditempuh karena berada di pelosok, maka pesantren – pesantren ini seringkali luput dari perhatian kita para relawan dan para dermawan. 

Di tempat yang sangat sederhana, dengan fasilitas belajar seadanya dan tanpa keistimewaan sama sekali tidak menyurutkan semangat belajar para santri, dan para ustadz pun sudah tentu telah berupaya dengan maksimal agar para santri dapat belajar dengan maksimal. 

Begitu pula dengan kondisi fasilitas dapur dan jarak tempuh lokasi pesantren di pedalaman pun juga menjadi salah satu kendala untuk pemenuhan gizi para santri dan ustadz pengajar. Sehingga makan “mewah” yang sering dikonsumsi oleh para santri, mungkin bagi sebagian dari kita tidak pernah terpikirkan untuk mengkonsumsi, saking sederhananya.

Oleh sebab itu PPPA Daarul Qur’an Bogor berkolaborasi dengan SBN Foundation ( Sahabat Bangun Negeri Foundation ) mengajak para dermawan untuk ikut serta menghadirkan hidangan terbaik untuk berbuka dan sahur bagi para santri di pelosok dan warga dhuafa di sekitar pesantren pada Ramadhan kali ini dalam program “Dapur Cinta Ramadhan”.

Dapur Cinta Ramadhan merupakan program pelayanan berbuka dan sahur bagi santri dan masyarakat dhuafa di pelosok nusantara. Program ini juga bertujuan untuk memuliakan para santri, ustadz, dan masyarakat dhuafa di sekitar pesantren di pedalaman. Dengan keseharian makan santri yang sangat sederhana dan sering luput dari perhatian para dermawan dan relawan karena akses yang tidak mudah, semoga dengan program ini dapat memberikan kesan dan semangat berkah ramadhan yang berbeda bagi pesantren – pesantren di pedalaman.  


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Belum Ada Update