Dukung Dakwah Rumah Tahfidz di Palestina
WirdaMansur Identitas terverifikasi
Rp 100.220.593 terkumpul dari Rp 1.000.000.000
jumlah donatur 1920 donatur
sisa waktu 51 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign
Dukung Dakwah Rumah Tahfidz di Palestina 

Graha Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Gaza diresmikan pada awal 2014 silam, bangunan ini terletak di Jabalia, Gaza Bagian Utara. Dari rumah tahfidz inilah, anak-anak di Gaza belajar dan mendalami ilmu Al-Qur'an.



Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Gaza ini berawal dari anak-anak Gaza yang belajar Al-Qur'an melalui relawan Indonesia yang dikirim PPPA Daarul Qur'an. Karena antusias anak-anak Gaza tuk belajar Al-Qur'an sangat tinggi, hingga akhirnya muncul ide tuk mendirikan rumah tahfidz di sana.

Berdirinya Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Gaza ini tak lepas dari kepedulian umat Muslim Indonesia terhadap saudara seiman di Palestina. Melalui PPPA Daarul Qur'an Nusantara, pada 2013 silam penggalangan dana pembangunan rumah tahfidz ini dibuka.



Dengan dana yang berhasil dikumpulkan dari umat Muslim di Indonesia, Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Gaza selesai dibangun pada akhir 2013. 

Kini rumah tahfidz ini memiliki gedung tiga lantai yang mampu menampung ratusan anak-anak Palestina tuk menghafal dan mendalami ilmu Al-Qur'an. Berawal dari 60 santri, pada 2017 jumlah santrinya mencapai 220 orang.



Perjalanan Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Gaza tak selalu mulus. Di awal berdirinya, pada 2014 silam sebuah rudal Zionis Israel menghantam bangunan tersebut. Kerusakan pun tak terelakkan, namun bantun Muslim Indonesia untuk Palestina tak pernah padam.

Kini para santri rumah tahfidz tengah berduka karena konflik dengan Israel saat menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H telah merenggut orang tua dan anggota keluarga dari mereka. Mari kita beri doa dan dukungan terbaik untuk mereka. Jaga semangat para santri Gaza untuk tetap menghafal Qur'an meski berada di tengah konflik.

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update