Gotong Royong Bangun Pesantren Penghafal Al Qur'an dan Jago IT untuk Yatim Dhuafa
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 996.151 terkumpul dari Rp 300.000.000
jumlah donatur 22 donatur
sisa waktu 394 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Melahirkan Generasi Penghafal Al Qur’an dan Jago IT untuk Yatim dan Dhuafa

Kebutuhan Tenaga Kerja di Bidang IT di Indonesia tahun 2025 diprediksi akan mencapai 2 juta jiwa. Tentu ini menjadi kesempatan bagi anak-anak generasi muda kita untuk mengisi ruang-ruang kerja tersebut ke depan.

Salah satu sarana yang tepat untuk melahirkan Generasi yang Jago IT dan juga mempunyai Hafalan Al Qur'an sebagai pedoman dan prinsip hidupnya adalah menyediakan Sistem Pendidikan berbasis Pesantren.

Sistem Pendidikan berbasis Pesantren merupakan Sistem Pendidikan yang solutif bagi orang tua untuk mendidik anak-anaknya agar memiliki bekal baik kecerdasan spiritual, sosial maupun soft skill dalam menghahadapi tantangan Jaman seperti sekarang ini.

Bagi anak-anak khususnya yang berasal dari daerah di Indonesia, tak banyak kesempatan untuk menikmati Sarana dan Sistem Pendidikan khususnya pesantren yang memberikan Sistem Pendidikan dengan fokus pada Pendidikan Menghafal Al Qur’an, Jago IT dan Bahasa Arab dan Inggris serta soft skill lainnya.

Sobat Baik...

Untuk menjawab tantangan jaman akan kebutuhan Generasi yang Jago IT dan juga mempunyai Hafalan Al Qur'an, Ustadz Tarmizi As Sidiq dengan Pengalaman dan Pengetahuan beliau, ingin mewujudkan mimpi dan cita-cita anak yatim dan dhuafa di Indonesia tersebut melalui Pesantren Daarut Tarmizi.

Mimpi Besar dari Pesantren Daarut Tarmizi.

Yaitu melahirkan Para Penghafal Al Qur'an yang Jago IT.

Pesantren Daarut Tarmizi yang digagas oleh Ustadz Tarmizi As Sidiq ini hadir di lokasi di Desa Sungapan, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi.

Pesantren dengan Nuansa Alam Pegunungan ini memfokuskan para santrinya untuk Menghafal Al Qur’an, Belajar IT, Belajar Bahasa Arab dan Inggris, serta soft skill lainnya, sehingga santri-santri tersebut nantinya dapat melanjutkan dan mewujudkan cita-citanya ke Kampus-kampus di Indonesia maupun Luar Negeri.

Saat ini Pesantren Daarut Tarmizi ingin mengajak Sobat Baik semuanya untuk mewujudkan mimpi anak-anak di Indonesia khususnya Yatim dan Dhuafa dengan menghadirkan Sarana dan Sistem Pendidikan terbaik bagi mereka, dengan membangun Saung Asrama Santri Daarut Tarmizi.

Wujudkan Amal Jariyahmu, jadikan kebaikan para santri yang Menghafal Al Qur’an dan Jago IT menjadi pahala yang mengalir kepada kita dengan cara :

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Belum Ada Update