Berbagi Buka Puasa untuk Santri Difabel dan Penghafal Alqur'an
Daqumalang Identitas terverifikasi
Rp 412.500 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 14 donatur
sisa waktu 327 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Momentum kehabagiaan santri adalah ketika mereka bersama-sama melaksanakan puasa sunnah, berbuka dan sahur bersama. Bahkan keutamaan berbagi buka puasa berlipat ganda kebaikan bukan hanya mendapatkan pahala puasa orang yang berpuasa tetapi juga mendapatkan pahala kebaikan dari aktivitas yang dilakukan selama berpuasa seharian.

Seperti aktifitas sehari-hari dari para santri di rumah tahfidz dan pesantren tahfizh yang dikelilingi dengan kebaikan. Para santri penghafal Al-Qur’an setiap waktunya diisi dengan mengaji dan mengulang-ulang ayat-ayat Al-qur’an yang telah di hafalnya. Begitu juga kegiatan menuntut ilmu dan ibadah seperti sholat dhuha, sholat sunnah yang boleh jadi tak bisa kita lakukan karena sulitnya mencari waktu luang.

Selain itu, ada juga sahabat difabel yang juga menunaikan puasa kendati semampu kekuatan mereka. Perjuangan puasa sahabat difabel juga perjuangan para orangtua untuk menemani dan mengajari mereka belajar puasa wajib atau sunnah, sesuai dengan rukun Islam yang ke empat.

Penyaluran paket buka puasa akan diberikan kepada 500 santri penghafal alqur’an dan 500 sahabat difabel yang tersebar di Wilayah Jawa Timur

Sahabat baik, yuk berbagi paket buka puasa atau sahur untuk para santri pejuang al-qur'an dan sahabat disabilitas.

Belum Ada Update