Bingkisan Untuk Yatim
PPPADaquCirebon Identitas terverifikasi
Rp 3.570.000 terkumpul dari Rp 21.250.000
jumlah donatur 25 donatur
sisa waktu 14 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Patungan Bingkisan Untuk Yatim-Dhuafa Penghafal Qur'an


Banyak kisah yang ditemui di sekian lokasi program dakwah PPPA Daarul Qur’an khususnya di Wilayah III Cirebon. Banyak di antaranya menyimpan luka mendalam sekaligus semangat perubahan para santri di Rumah Tahfizh dan Pesantren Takhassus. Kehilangan orang tua dan lemahnya ekonomi tidak lekas membuat para santri berhenti menghafal al-Qur'an.

Salah satunya adalah Adit, Adit merupakan salah satu santri Rumah Tahfizh Albarkah, Kuningan. Adit sudah ditinggalkan sang ayah sejak usia empat tahun. Namun, terus semangat dalam menghafal. 

Juga tentang Antakusuma, laki-laki yang sejak tahun 2011 harus menjadi bapak sekaligus ibu untuk keempat anaknya. Nurjannah, putri ketiga Antakusuma, saat ini sedang berkhidmad di Pesantren Takhassus Daarul Quran di Brebes, Jawa Tengah. Seketika di tengah obrolan, air mata Nurjannah terjatuh. Jannah teringat pertama kali bapaknya menjenguknya di Rumah Tahfizh. Perjalanan panjang lebih dari 60 kilometer ditempuh Antakusuma dengan kayuhan pedal sepeda dari Cirebon-Brebes.

Setiap tahunnya, PPPA Daarul Qur’an Cirebon terus berikhtiar untuk membahagiakan mereka dengan menyalurkan Bingkisan untuk Yatim kepada santri Penghafal Qur’an yang sudah ditinggal ayah atau ibundanya .


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update