Bantu Para Pejuang Nafkah Penuhi Kebutuhan Pokok Keluarga
Daqumalang Identitas terverifikasi
Rp 60.000 terkumpul dari Rp 20.000.000
jumlah donatur 2 donatur
sisa waktu 77 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Kehidupan memang tidak selalu sama bagi setiap orang. Ada orang yang jalannya penuh lubang dan tidak mulus. Ada juga orang yang berlari sekuat tenaga, namun masih menemui jurang di ujung jalannya.


Entah kita sadari atau tidak, ada puluhan bahkan ratusan pejuang nafkah disekitar kita yang saat ini sedang memperjuangkan senyum untuk keluarganya di rumah. Mereka tidak mengejar banyak hal, hanya beras dan beberpa kebutuhan pokok lainnya untuk menyambung hidup hari ini, besok atau kalu bisa besoknya lagi.

Mungkin terkesan sederhana, namun tidak pada kenyataannya. Jangankan untuk memenuhi kebutuhan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan pokok saja harus banting tulang. Bahkan tak jarang berhutang sembako di toko dekat rumahpun kerap dilakukan sebab tidak adanya jalan lain.

Ada laki-laki yang biasa dipanggil “Ayah”, melalui peluhnya yang bercucuran ia sedang memperjuangkan kehidupan istri dan anak-anaknya. Ada wanita yang bernama “Ibu”, dalam setiap usaha kerasnya ia tetap mengupayakan untuk tetap kuat dan bertahan. Tujuan dan harapan mereka bersatu, anak-anaknya harus sehat dan mendapatkan nutrisi yang baik. Serta anak-anaknya harus tetap mendapatkan pendidikan yang layak.


Melalui program Bingkisan Senyum Mustahik, PPPA Daarul Qur’an Malang mengajak seluruh sahabat kebaikan untuk menyambung senyum para pejuang nafkah dengan mengirimkan paket sembako. 


Disclaimer:

Fundraising ini merupakan bagian dari program bantuan kehidupan sehari-hari yang mana penghimpunannya akan disalurkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok para mustahik. Dana yang terhimpun akan disalurkan untuk para mustahik dan keluarga dengan tingkat ekonomi kebawah.
WA/SMS/CALL : Admin (0822 3403 9408)


Belum Ada Update