Berbagi Mushaf Alqur’an Braille dan Speaker Alqur’an untuk Santri Disabilitas
Daqumalang Identitas terverifikasi
Rp 1.095.000 terkumpul dari Rp 75.000.000
jumlah donatur 27 donatur
sisa waktu 0 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Al-Qur’an terbukti memiliki keajaiban bagi siapa saja yang mengimani, membaca dan menerapkan dalam aktivitas sehari-hari. Al-qur’an membuat hati tenang saat  gelisah, jika mengamalkan isi Al-Qur’an seperti sedekah dan berbagi maka Allah gantikan dengan rezeki yang lebih baik bahkan rezeki yang tiada di sangka-sangka dari pintu pertolongan-Nya.

Sama bermaknanya dengan perjuangan menghafal Al-Qur’an santri-santri Daarul Qur’an di rumah tahfiz dan pesantren, cahaya Al-Qur’an juga sangat dibutuhkan untuk santri-santri disabilitas sebab Al-Qur’an tidak hanya diciptakan untuk orang-orang normal, namun tanggungjawab untuk mensyiarkan Al-Qur’an kepada keluarga disabilitas, agar sahabat disabilitas dapat belajar alif ba’ ta’ seperti lainnya, bisa membaca huruf dan ayat-ayat Al-Qur’an hingga bisa menjalankan sholat 5 waktu semampu mereka. Maka harus ada rasa tanggung jawab sebagai sesama ummat Islam untuk memfasilitasi para santri disabilitas belajar alquran braille ataupun dengan speaker Al-Qur’an.

PPPA Daarul Qur’an Malang tidak hanya berikhtiar untuk memberikan fasilitas Alqur’an braille dan speaker Al-Qur’an tetapi juga berikhtiar mencarikan pengajar untuk santri disabilitas, karena menjadi kurang bermanfaat jika satri dfabel telah mempunyai mushaf alqur’an atau speaker Alqur’an namun tidak tau cara membacanya karena orangtua yang tidak mengerti dan tidak ada guru yang mengajarinya.

Shobat Baik, yuk ikut dalam Gerakan menebar cahaya Alquran untuk para penghafal Al-Quran dan santri disabiitas merasakan kejaiban alqur’an dalam hidupnya yang terbatas.


Belum Ada Update