Mulai Dari 1 Kg Beras Bahagiakan Dhuafa
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 142.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 12 donatur
sisa waktu 44 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bismillahirahmanirrahiim…

Bagaimana kabarnya Ayah Bunda dan sahabat dermawan semua? Semoga Ayah Bunda dan sahabat dermawan selalu dalam lindungan dan rahmat Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin…

Ayah Bunda dan sahabat dermawan dalam campign ini kami ingin mengajak semuanya untuk ikut andil memenuhi kebutuhan beras dan sembako para santri penghafal Al-Quran, dhuafa, dan keluarga Prasejahtera.

Kami PPPA Daarul Qur’an Bandung, tergerak menggalang dana karena masih banyak para santri penghafal Al-Quran, dhuafa, dan keluarga Prasejahtera belum terpenuhi kebutuhan berasnya.


“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka, dan mereka akan mendapat pahala yang mulia.” (QS. Al-Hadid 57 Ayat 18)

Dapat dibayangkan, para guru gaji dan santrinya mereka ingin fokus mengajar dan menghafal Al-Qur'an tapi kebutuhan makannya sering kurang. Dan juga kondisi wabah Covid-19 ini, yang membuat para pondok melakukan Social Distancing sulit keluar untuk membeli kebutuhan sembako para pengurus dan santri nya.

Selain itu, kondisi wabah Covid-19 ini tidak hanya menyebabkan pondok kesulitan untuk mendapatkan sembako tetapi juga banyak masyarakat yang terdampak. Dari mulai Ojek Online yang sepi, tukang becak, pekerja informal dll serta para relawan juga yang terkena dampaknya.


Oleh karena itu, selain untuk santri penghafal Al-Qur’an kebutuhan beras ini sebagian akan kami alihkan untuk kaum dhuafa dan keluarga prasejahtera yang membutuhkan.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update