Beasiswa Yatim Hebat untuk Fardan dan Davin
Daqumalang Identitas terverifikasi
Rp 580.000 terkumpul dari Rp 20.000.000
jumlah donatur 20 donatur
sisa waktu 53 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Cita-cita mulia lahir di Rumah Tahfidz Amanah, Kraksaan Probolinggo. Ustadzah Irham Fidrotur Rahmah dan Ustadz Su’udi telah mengajar di rumah tahfidz selama enam tahun. Impian keluarga kecilnya untuk mendidik anak-anaknya menjadi penghafal alquran. Namun, pada Bulan Juli lalu, Ustadz Su’udi wafat disebabkan terdampak COVID 19. Sehingga Saat ini Ustadzah Iil sapaan akrabnya membesarkan ketiga anak-anaknya yang masih kecil sendirian, dan masih ada mengandung enam bulan.


Duka yang dialami Ustadzah Iil dikuatkan orang dukungan kedua orangtuanya, sementara ini Ustadzah Iil tinggal bersama keluarganya di Desa Karang Duwe, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Rumah Sederhana yang masih beralaskan tanah dan dinding kayu sempat membuat anaknya tidak betah dan ingin kembali ke rumah tahfidz.
“Sementara saya tinggal bersama orangtua karena masih masa iddah, insyaAllah setelah lahiran mau mengajar lagi di rumah tahfidz”, tutur Ustadzah Iil tersenyum.


Sejak kecil anak-anak Ustadzah Iil sudah diajarkan dekat Al-Quran. Fardan (12) kelas 6 SD sudah menghafal Juz 30, Begitu juga Davin (7) telah belajar alquran sejak umur 3 tahun, saat ini Davin juga sudah hafal Juz 30. Fardan dan Davin bersemangat bersekolah dan mengaji. Fardan mengaku cita-citanya menjadi seorang arsitek, sedangkan Davin mempunyai cita-cita menjadi Polisi.


“Semoga saya bisa mewujudkan cita-cita anak-anak dan mendidik mereka semua menjadi penghafal alquran sesuai dengan impian ayahnya” tutur Ustadzah Iil terharu.
Wujudkan cita-cita mulia Fardan dan Davin dengan memberikan dukungan beasiswa untuk Santri Yatim Hebat terdampak Covid. Kelak di masa depan semoga lahir generasi-generasi penjaga negeri yang amanah dan mengagumkan.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update