BANTU SANTRI PENGHAFAL QUR'AN PUNYA ASRAMA & KELAS
Daarul_Jameel Identitas terverifikasi
Rp 1.950.000 terkumpul dari Rp 500.000.000
jumlah donatur 32 donatur
sisa waktu 227 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Ananda Adnan salah satu dari 16 santri tahfidz Daarul Jameel yang mendapat bea siswa Pesantren Tadabbur Daarul Jameel Serang Banten tahun 2021. Sudah setahun ini Adnan dan santri-santri lainnya tinggal di ruang depan masjid yang di sulap menjadi kamar-kamar tempat adnan melepas Lelah setelah seharian belajar dan menghafal Al Qur’an.


Untuk ruang belajar, Adnan dan kawan-kawannya memakai emperan masjid dan saung sebagai ruang kelasnya. Kenyaman belajarnya terganggu jika ada hujan atau panas terik karena belajar di ruang terbuka.


Pesantren Tadabbur Al Qur'an (PTQ) Daarul Jameel sendiri berlokasi di kawasan alam yang indah di Waringin Kurung, Serang, Banten, PTQ Daarul Jameel memadukan kurikulum khas Daqu dan Kurikulum Nasional lewat tiga program unggulan :

1. Tahfizh Al Qur’an 30 Juz dan Tadabburnya

2. Penanaman Nilai dan Karakter

3. Penguasaan Bahasa Asing

Insya Allah Pesantren Daarul Jameel layak menjadi yang terbaik keislaman, karakter Qur’ani dan insya Allah ditambah skill bahasa sebagai bekal menyongsong Indonesia Emas 2045.


Donasi anda akan disalurkan untuk biaya pembangunan pesantren Tadabbur Daarul Jameel

Untuk itu kami mengajak kebaikan ayah bunda donatur serta para relawan yang ikhlas memberikan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mewujudkan niat baik kami mencetak sejuta penghafal Al-Quran.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Alhamdulillah Pesantren Tadabbur Al Qur'an (PTQ) Daarul Jameel masih dalam progress pembangunan


Beberapa fasilitas seperti masjid dan saung sudah hampir selesai. Kegiatan belajar dan menghafal Al Quran para santri menjadi lebih baik dan nyaman.


Dan, saat ini Daarul Jameel sedang dalam pembangunan Asrama yang kurang lebih baru mencapai 10%. Semua santri sedang menanti adanya asrama ini untuk beristirahat setelah seharian belajar dan menghafal Al Quran


Yuk Sobat Baik Ayah Bunda Wujudkan Amal Jariyahmu, dengan ikut menjadi bagian santri penghafal Al Qur’an melalui pembangunan Daarul Jameel