Ruangan Kelas Untuk Rumah Tahfidz Assyifa
Pppadaqubogor Identitas terverifikasi
Rp 1,755,000 terkumpul dari Rp 30,000,000
jumlah donatur 25 donatur
sisa waktu 67 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign
AdalahRumahTahfidzAssyifa, yang berdiri dilahan seluas kurang lebih 100 meter di kecamatanTajur Halang, Kabupaten Bogor. RumahTahfidz ini memanfaatkan rumah dari Ustadzah Sri Yuliati yang merupakan pendiri sekaligus menjadi pengajar di Rumah Tahfidz As Syifa.

Di rumah tahfdz ini, mulanya para santri hanya belajar mengaji bersama Sang Ustadzah, kini para santri mulai menambah hafalan Qur’annya. Dengan tempat yang terbatas, para santri yang berusia 8 – 15 tahun di Rumah Tahfidz Asyifa tetap semangat dan antusias dalam belajar dan menghafal Al Qur’an.

Seiring dengan bertambahnya santri yang bergabung, Rumah Tahfidz Asyifa kini sangat membutuhkan penambahan fasilitas tempat untuk dimanfaatkan sebagai ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar.

Ruangkelas yang ada saat ini sudah tidak lagi menjadi tempat yang nyaman buat anak-anak untuk belajar dan meghafal Al Qur’an karena saking sempitnya.

“Kasihan anak-anak ustad kalo lagi belajar mereka harus berdesak-desakan, kadang pada kegerahan juga. Santri semakin banyak dan saya mulai khawatir, jika tempat sudah ganyaman otomatis belajar pun jadi gak maksimal. Insya Allah kalo ada rejeki saya ingin membangun kelas untuk belajar dilahan depan rumah yang masihkosong.  Biarlah rumah saya gak perlu ada parkiran yang penting ada ruang belajar yang nyaman buatanak-anak”.

Ungkap Ustadzah  Sri Yuliati kepada Bapak Thoriq selaku kepala cabang PPPA Bogor yang melakukan survey saat itu.


Belum Ada Update