Bantu Rumah Nenek Nawiyah Yang Hancur Akibat Puting Beliung
RullyFirmansyah Identitas terverifikasi
Rp 330.000 terkumpul dari Rp 30.000.000
jumlah donatur 7 donatur
sisa waktu 87 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Bantu Rumah Nenek Nawiyah Yang Hancur Akibat Puting Beliung.


"Atap rumah nenek semua terbang, tembok juga roboh, sem'ua hancur karena angin puting beliung." sahut Nenek Nawiyah.

Kesedihan nenek Nawiyah tak dapat dibendung, ketika rumah yang ditempatinya berpuluh-puluh tahun hancur seketika saat musibah puting beliung melanda.


Rumah Nenek Bu"Nawiyah

Angin puting beliung terjadi pada hari senin sore (19/9) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadiannya cukup singkat hanya 10 menit, namun memporak porandakan sebanyak 321 rumah di wilayah ciputat. (sumber data mcmnews.id)


Salah satu rumah yang terdampak parah dalam musibah angin puting beliung yang terjadi adalah rumah Nenek Nawiyah (68 tahun). Semua atap nya terbang dan juga sebagian temboknya roboh.

"Nenek gak tau harus gimana, cuma bisa berdoa semoga Allah berikan jalan kemudahan untuk perbaiki rumah kembali." harapan Nenek Nawiyah


Saat ini Nenek Nawiyah tinggal bersama dengan anak dan cucunya. Keseharian nenek Nawiyah hanyalah berjualan minuman es dirumah dan mengasuh cucunya.

SObat baik, mari bantu perbaiki rumah nenek Nawiyah yang hancur, semoga dengan kebaikan kalian menjadi wasilah nenek Nawiyah perbaiki rumahnya kembali.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update