Bantu Pengobatan Kiano
Bsbifoundation Identitas terverifikasi
Rp 1.702.000,00 terkumpul dari Rp 50.000.000,00
jumlah donatur 8 donatur
sisa waktu 19 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bantu Kiano Untuk Biaya Berobat Penyakit Leukimia


Perkenalkan bayi lucu dan menggemaskan ini bernama Kiano Muhammad yang lahir pada 3 Juli 2020. Di usianya yang baru menginjak 7 bulan, Kiano menderita penyakit leukimia yang sudah dideritanya sejak ia berumur 4 bulan.




Awal mulanya, Kiano mendapatkan keluhan sakit diare  yang berkepanjangan sampai berdarah pada usianya 2 bulan. Diusia ke 4 bulan Kiano dibawa oleh orang tua checkup ke dokter yang mendiagnosis bahwa Kiano mengidap Leukimia.




Dokter menyarankan agar Kiano dirawat dan melakukan pengobatan lanjutan dalam menangani penyakit yang dideritanya. Tidak adanya biaya untuk melakukan rawat inap dan pengobatan lanjutan membuat Kiano harus dirawat di rumah saja melawan penyakitnya.

Bayi mungil tersebut kondisinya semakin lemah setiap harinya. Sehingga membutuhkan perawatan yang intensif dari dokter di rumah sakit. 




Demi melancarkan proses kesembuhan Kiano, kami mengajak rekan-rekan di seluruh Indonesia untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Kiano  sampai dengan sembuh. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk bantuan yang diberikan demi kesembuhan Kiano.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update