Bantu Renovasi Rumah Santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Takhassus yang Hangus Terbakar
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 485.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 12 donatur
sisa waktu 14 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Niat mulia tuk mengirimkan anaknya ke Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Takhassus Cikarang menuai ujian. Saat sampai ke bandara, dari Melempo menuju Jakarta, salah satu rumah wali santri terbakar.


Si jago merah itu meluluhlantakkan satu ruangan rumah dan barang-barang perabot. Tak banyak yang bisa diperbuat, setibanya di rumah, semua barang di ruangan itu telah luluh lantak.

Tepatnya pada Senin, 06 September 2021, saat 3 santri Kampung Qur'an Melempo akan dikirim ke pesantren takhassus. Keluarga santri turut mengantar, hingga tak ada yang menjaga rumah.


Akibat dari kebakaran ini, ditaksir kerugian mencapai 10 juta rupiah. Setelah ditelusuri, kebakaran dipicu oleh setrika yang lupa dicabut.

Pekerjaan pemilik rumah adalah buruh harian lepas dan pemilik warung kecil-kecilan. Untungnya, api hanya melahap satu kamar dan beberapa barang dagangannya. Dan berhasil dipadamkan oleh warga sekitar.


Untuk itu, Kami mengajak SObat Baik tuk andil membantu Renovasi rumah santri yang hangus terbakar. Kirimkan sedekah terbaik SObat Baik melalui SedekahOnline.Com


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update