Bantu Perlengkapan Santri Yatim Dhuafa Penghafal Al-Qur'an
PPPAMakassar Identitas terverifikasi
Rp 3.528.000 terkumpul dari Rp 27.100.000
jumlah donatur 54 donatur
sisa waktu 49 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bismillahirrahmaniraahim...

PPPA Daarul Qur’an Makassar masih terus berikhtiar melahirkan jutaan penghafal Qur’an melalui Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an.

Saat ini banyaknya Santri Rumah Tahfidz dalam naungan PPPA Daarul Quran Makassar yang sangat antusias dalam belajar sehingga perlu fasilitas yang juga mumpuni dalam menunjang pembelajaran santri. Rumah Tahfidz ini gratis dan tidak dipungut biaya, yang santrinya berasal dari kalangan Yatim Dhuafa.

Dengan ini kami mengajak sahabat dan bapak/ibu donatur untuk melengkapi perlengkapan Santri di Rumah Tahfidz agar dapat memberikan kenyamanan serta semangat dalam belajar maka dibutuhkan beberapa perlengkapan seperti, stand Al-Qur’an, lemari, kasur, sound system, dan papan tulis.

“Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gtemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (H.R Bukhari)

Seperti yang kita ketahui, membantu sedekah untuk kebutuhan belajar santri termasuk Sedekah Jariyah adalah wakaf yang bermanfaat. Yukk wujudkan belajar nyaman untuk para santri melalui sedekah terbaik kita dengan ikut menghadirkan fasilitas untuk mereka...


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update