Ayo Bantu Pengobatan Nayla dari Cerebral Palsy, Gizi Buruk dan Jantung Bocor
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 4.998.000 terkumpul dari Rp 30.000.000
jumlah donatur 39 donatur
sisa waktu 0 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Ayo Bantu Pengobatan Nayla dari Cerebral Palsy, Gizi Buruk dan Jantung Bocor


Anak perempuan manis ini bernama Nayla Putri Azzahra yang berusia 4 tahun. Sejak lahir, dokter sudah mendiagnosa Nayla memiliki gizi buruk, jantung bocor dan Cerebral Palsy.

Usianya memang sudah 4 tahun, tetapi berat badan Nayla hanya 8,6 kg. Berat badan awal lahir Nayla seberat 2,4 kg dan panjangnya 47 cm. Nayla hidup berdua saja bersama sang Ibunda yang sabar dan terus berjuang untuk kesembuhan Nayla .

Nayla sekarang sedang melakukan rawat jalan di RSCM dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk kesembuhannya. Tanpa bantuan kita, Nayla akan terus menggunakan selang yang tertancap ke tubuhnya .

Sobat Baik, mari bantu Nayla untuk sembuh dan bisa melepaskan selang yang ada di tubuhnya. Sehingga Nayla bisa bermain seperti anak-anak seusianya.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Alhamdulillah, donasi dan bantuan #sobatbaik tuk Nayla balita pengidap lumpuh otak (cerebral palsy), gizi buruk dan jantung bocor telah disalurkan, Senin (12/4/21).

Donasi yang terkumpul dari #sobatbaik melalui SedekahOnline -. sudah diterima Ibu Dewi selaku Ibunda Nayla.

Sekilas tentang Nayla, ia mengidap cerebral palsy di usianya baru menginjak 1 tahun. Awalnya Bu Dewi tak menyangka, anak semata wayang yang ia sayangi terserang penyakit mematikan itu.

Video Nayla

Dampak dari penyankit yang Nayla derita, kini hampir semua organ tubuhnya lumpuh tak berfungsi. Untuk sekadar makan dan minum pun ia harus menggunakan selang.

Usia Nayla kini sudah menginjak 4 tahun, ia berjuang bertahan hidup dengan derita yang tak ada tara. Belum lepas dari derita kelumpuhan otak, kebocoran jantung dan gizi buruk datang menimpa Nayla.




Sobat baik, luka dan lara Nayla belum usai. Ibu Dewi masih sangat membutuhkan bantuan kita tuk kebutuhan rawat jalan Nayl . Salurkan kembali bantuan sobat baik melalui s.id/bantunaylasembuh .