Bantu Biaya Pengobatan Dg. Jarung
PPPAMakassar Identitas terverifikasi
Rp 5,095,000 terkumpul dari Rp 15,000,000
jumlah donatur 27 donatur
sisa waktu 5 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

"Barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat".
(HR. Muslim)

Bapak/Ibu donatur, perkenalkan namanya M. Dg. Jarung (57) seorang penjual Lilin keliling yang saat ini tengah terbaring lemah tak berdaya. Sudah 2 tahun Ia menderita penyakit yang sampai saat ini belum diketahui pasti jenis penyakit yang menyerangnya itu.



Sejak 2 bulan yang lalu, Dg. Jarung harus berhenti berjualan karena penyakitnya semakin parah dan tidak bisa melakukan aktivitas apapun, padahal dialah tulang punggung keluarga. Apalagi saat ini Dg. Jarung bersama istrinya memiliki anak bayi yang baru saja lahir sehingga membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memenuhi kebutuhan hariannya.



Tinggal di sebuah kos-kosan yang sangat jauh dari kata layak, Ia bersama keluarga harus menghabiskan waktu ditempat itu. Untuk kehidupan sehari-hari, Dg. Jarung kini hanya mengharap bantuan dari tetangga dan terkadang hanya makan seadanya saja.



Bapak ibu/donatur dermawan, kami mengajak Anda untuk ikut membantu biaya pengobatan Dg. Jarung dan melewati masa sulitnya dengan sedekah terbaik! Semoga jadi wasilah Allah mudahkan segala urusan kita. Aamiin

Belum Ada Update