Bantu Selesaikan Pembangunan Gedung Asrama Tahfidz Yang Tertunda
DaquSemarang Identitas terverifikasi
Rp 780.000 terkumpul dari Rp 200.122.000
jumlah donatur 21 donatur
sisa waktu 71 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Rasulullah SAW bersabda dalam hadistnya yang berbunyi “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya dan anak shalih yang selalu mendoakan.” (HR. Muslim)



Jama’atul Huda merupakan wujud upaya kami dalam rangka membangun umat Islam melalui pendidikan Al - Qur’an, yang Insya Allah akan kami kembangkan melalui Pondok Pesantren. Di atas tanah wakaf, kami bermaksud mendirikan Pondok Pesantren “Jama'atul Huda” Dusun Bangunharjo RT 08 RW 09, Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Dengan sasaran santriwan dan santriwati yang berusia 10 sampai 20 tahun, kami berupaya untuk menanamkan nilai-nilai luhur ajaran Agama Islam, sehingga diharapkan mampu memberikan bekal dan bimbingan dalam memahami dan membaca Al-Qur’an secara fasih dan benar.



Mulanya anak-anak sangat bersemangat mengaji sore, dari usia 5 tahun hingga usia SMP, dengan menggunakan gedung musholla di samping tanah wakaf. Berjalan sekitar 3 tahun, semakin banyak santri yang mengaji, sehingga musholla sederhana itu tidak lagi nyaman untuk belajar.



“Yaa beginilah, berisik, beberapa kelas jadi satu, jadi susah mengkondisikannya”, kata salah satu ustadzah.



“Pengennya belajar ngaji di dalam kelas, biar tenang dan nyaman”, kata Arin, salah satu santri.

Berawal dari tunas TPQ itulah, kami akan membangun gedung TPQ sekaligus asrama untuk santri yang menginap (mondok). Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan berbagai dukungan, sarana dan prasarana. Maka dengan hormat, kami mengajukan Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Pondok Pesantren “Jama'atul Huda” Dusun Bangunharjo RT 08 RW 09, Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.Semoga dengan memuliakan para santri untuk belajar Al-Qur’an, kita mendapatkan keberkahan dari Al-Qur’an.


SObatBaik Yuk bantu dukung semangat perjuangan kami dalam memberikan fasilitas yang nyaman dan layak untuk para santri. Satu langkah baik kita, akan membantu mewujudkan lahirnya semangat para penghafal Qur’an lainnya di Pondok Pesantren “Jama'atul Huda” ini.

 

SObatBaik dapat bersedekah melalui cara berikut:

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Jazakumullah khairan katsiran SObatBaik

Belum Ada Update