Bantu Biaya Pengobatan Gagal Ginjal Pak Asan
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 480.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 15 donatur
sisa waktu 35 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Bantu Biaya Pengobatan Pak Asan Gagal Ginjal

Perkenalkan Bapak Pejuang ini bernama Asan usia 46 tahun beralamat di Cilincing Jakarta Utara. Keseharian berjualan Mie Ayam untuk membiayai kebutuhan ke 3 anaknya. Dan, kini sudah lebih dari 5 tahun beliau menderita sakit ginjal. Sejak didiagnosa sakit ginjal semua kehidupan Pak Asan berubah. 

 

Bermula dari rasa sakit dibagian pinggang lalu bolak-balik berobat ke puskesmas, rasa sakit ini tak kunjung sembuh. Hingga akhirnya tiba-tiba merasakan sesak nafas, hipertensi dan darah tinggi membuat Pak Asan dirujuk ke RSUD Pasar Minggu.  


Sejauh ini Pak Hasan sudah menjalani 2 kali operasi. Sejak hari itu kini beliau sudah tak bisa berjualan lagi karena harus pengobatan rutin, diantaranya cuci darah seminggu 2 kali setiap senin dan kamis. Sehingga sekarang kesehariaan beliau bergantung kepada saudara dan anak sulungnya yang baru kerja. Dan, Dikabarkan pak asan masih akan operasi lagi untuk tindaklanjut pengobatan ginjalnya.

Yuk SObat Baik kita Raih Pahala Kebaikan dengan Sedekah Terbaikmu untuk membantu kesembuhan Pak Asan agar bisa kembali sehat bisa beraktivitas bersama keluarga.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update