Alami Luka Bakar Parah di Muka dan Telinga, Firman Butuh Bantuan untuk Operasi
Andiaprianto Identitas terverifikasi
Rp 1.070.000 terkumpul dari Rp 25.000.000
jumlah donatur 16 donatur
sisa waktu 76 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Alami Cacat Luka Bakar dan Telinga, Firman Butuh Bantuan untuk Operasi

Sungguh malang nasib M. Firman Jamalulail ini, bocah sekecil itu harus mengalami penderitaan yang sangat pedih. Muka dan telinganya cacat karena luka bakar yang sangat serius, ia pun harus segera menjalani operasi luka bakar dengan biaya yang tak sedikit.

Anak usia 10 tahun ini berasal dari Tegal, Jawa tengah, putra dari Bapak Takhuri. Kondisi keluarga yang serba kekurangan menyebabkan ia tak kunjung mendapatkan perawatan yang layak hingga sekarang.

Padahal luka bakar yang dialami Firman sudah lama, sejak 26 November 2019. Bermula saat Firman mengikuti ayahnya sebagai seorang pedagang somay keliling di Jakarta.


Saat di rumah, tabung gas yang biasa dipakai ayahnya berjualan meledak, hingga membakar kontrakan yang ia tinggali bersama orang tuanya.

Akibat dari kebakaran itu, Firman dan orang tuanya mengalami luka bakar yang sangat parah. Syukur nyawa mereka masih dapat tertolong, meski cacat akibat luka bakar.

Anak ini harus segera mendapatkan penanganan operasi, agar kelak di masa depannya ia tak mengalami beban mental akibat luka yang ia derita. Kini Firman menjalani pengobatan di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Melalui SedekahOnline.com, kami mengajak SObat baik semua tuk membantu pengobatan Firman. Harapan kesembuhannya adalah harapan masa depannya!

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, donasi berhasil. 

Belum Ada Update