Ayo Bantu! Dek Melody Mengalami Komplikasi saat Ayahnya Di-PHK Imbas Pendemi
PaytrenOWOJCommunity Identitas terverifikasi
Rp 2.415.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 32 donatur
sisa waktu 38 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Ayo Bantu! Dek Melody Mengalami Komplikasi saat Ayahnya Di-PHK Imbas Pendemi

 

Dek Melody tak hentinya tertimpa cobaan, di usia yang masih sangat belia ia sudah mengidap komplikasi. Berbagai penyakit hinggap di tubuhnya, dari Hidrochepalus, CTEV (Bengkok Kaki), VSD (Lubang Di Jantung), Spina Bifida (Benjolan Pada Punggung), sistem motorik kaki tidak ada (mati rasa,tidak bisa jalan), hingga kelainan pada tulang rusuk.


Imbas pandemi, kini ayah Dek Melody harus menelan pil pahit terkena PHK dari pekerjaannya sebagai kariawan pabrik swasta. Ia pun tak mampu lagi membayar iuran BPJS Kesehatan, alhasil jaminan kesehatan itu dicabut. Padahal ayah Dek Melody sangat membutuhkan jaminan kesehatan untuk pengobatan anaknya.

Kini Dek Melody berusia delapan bulan, biaya yang ia butuhkan tuk berobat mencapai kurang lebih mencapai Rp. 50 Juta. Pasca terkena PHK, ayah Dek Melody hanya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tentu penghasilannya tak mencukupi tuk membiayai Dek Melody berobat.


Melalui SedekahOnline, kami mengajak SObat baik tuk membantu Dek Melody berobat. Dalam waktu dekat, ia harus menjalani operasi pemasangan selang di kepalanya. Mari berikan sedekah terbaik tuk kesembuhan Dek Melody, semoga Allah SWT melimpahkan rezeki nan berkah . Aamiin


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update