Bantu Biaya Muhammad Jibriel Untuk Transplantasi Ginjal
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 1.530.000 terkumpul dari Rp 400.000.000
jumlah donatur 10 donatur
sisa waktu 16 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Muhammad Jibriel Abdul Rahman murupakan Owner Arrahmah Media, biasa dipanggil Bang Jibriel, saat ini menderita kerusakan ginjal stadium akhir, dan dalam sepekan harus mencuci darah sebanyak 2x.

Awal mula didiagnosa mengalami infeksi virus pada tahun 2018, sepulang dari melaksanakan ibadah Haji. Virus berasal dari luka di kaki saat berjalan sejauh 10km pergi dan pulang untuk melontar jumroh. Sempat dirawat di rumah sakit selama 1 pekan dan tidak menunjukkan perubahan, sang istri membawa beliau ke Malaysia untuk pengobatan lebih lanjut. Saat diperiksa di Malaysia baru diketahui bahwa virus sudah merambah ke ginjal. Alhamdulillah beliau sembuh dari virus tersebut namun ginjal sudah mulai melemah.

Segala ikhtiar dan usaha secara medis dan non medis seperti herbal dan thibun nabawi sudah dilakukan, namun qadarullah pada akhir tahun 2019 didiagnosa mengalami ESRD (End Stage Renal Disease), yaitu Stadium Akhir Kegagalan Ginjal. Beliau masih meneruskan ikhtiar untuk sembuh dengan pengobatan medis atau non medis namun sekali lagi diuji dan terpaksa membuat keputusan terberat untuk dilakukan tindakan Hemodialisa karena kondisi sudah terlalu parah saat itu dengan kondisi air sudah memenuhi paru2-paru.

Alhamdulillah Allah memberikan karunia kesabaran dan rezki kepada keluarga untung pengobatan.

Kini beliau harus melakukan rutinitas cuci darah 2 kali seminggu, dan saat ini telah menerima pendonor untuk mendonorkan ginjalnya kepada beliau. Tetapi beliau membutuhkan biaya cukup besar untuk proses transplantasi ginjal. Dibutuhkan sekitar 400juta.

Dana untuk oprasi transplantasi ginjal membutuhkan sekitar Rp. 400.000.000,-. Dana akan digunakan untuk oprasi.

Saat ini karena dalam kondisi lemah dan sakit, beliau tidak bisa bekerja dan tidak memiliki penghasilan tetap.

Dengan ikhtiar ini, Semoga Allah memberikan kesembuhan total kepada M. Jibriel insyaAllah. Agar dapat kembali aktif berdakwah dan beraktifitas lagi.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Belum Ada Update