BANTU AL GENZO SEMBUH DARI SINDROM NEFROTIK AKUT
YURIKEPRATAMAY Identitas terverifikasi
Rp 560.000 terkumpul dari Rp 200.000.000
jumlah donatur 3 donatur
sisa waktu 56 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Al genzo nugraha lahir pada tanggal 01 April 2020 di desa koto baru,kota sungai penuh,Provinsi Jambi. Al genzo terlahir dari sepasang suami-istri APUAN TRISNO-NOVIA ANGELA yang sehari-hari pekerjaan suami sebagai seorang pedagang keliling dan istri sebagai IRT.


Al genzo anak umur 2 tahun yang awalnya jatuh dari tangga dan dibawa ke RSU MAYJEN H.A.THALIB Kota sungai penuh,dikarnakan di RSU MAYJEN H.A.THALIB Kota Sungai penuh peralatannya tidak memadai,maka pihak rumah sakit memberi rujukan ke RSUP DR.M.DJAMIL PADANG Sumatra barat.


Berdasarkan hasil pemeriksanaan dokter spesialis anak dr. Indra dan juga dokter spesialis ginjal di RSUP DR.M.DJAMIL, Algenzo didiagnosa mengalami kondisi Sindrom Nefrotik Akut dan harus menjalani proses cuci darah 2 kali seminggu karena berdasarkan hasil pemeriksaan dokternya kadar racun dalam tubuh Algenzo sudah mencapai 240 sedangkan kadar racun normal dalam tubuh manusia adalah 10. Selain itu karena kondisinya yang tidak bisa bernafas dengan baik tanpa bantuan alat ventilator dan akan sangat berbahaya bagi Algenzo bila melepas ventilatornya.



Sungguh malang bocah belia bernama Al genzo ini. Di usia yang seharusnya sedang berbahagia menikmati masa bermain, kini ia hanya bisa terbaring tak berdaya di rumah sakit dengan selang infus,ventilator,selang untuk cuci darah selalu terpasang dibadannya.



Al genzo hanya bisa berharap sembuh dari penyakit yang ia derita saat ini. Uluran kedermawanan sobat baik menjadi asa bagi orang tua beserta keluarga al genzo tuk menjalani pengobatan al genzo sampai sembuh. Untuk itu, mari sobat baik kitabisa.com sedekahkan sebagian rezeki tuk membantu Al genzo sembuh dari sakitnya dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Video adik Genzo lagi dirawat dirumah sakit RSUP DR.M.DJAMIL https://www.facebook.com/100072350173807/posts/pfbid05wunQq6DDfCm3Ni4DVdbHkYzSgbPeHnHrghTiyLUZujjJF1r3tkyaJYzp2J4p1Aql/

TERIMAKASIH...

Belum Ada Update