Bantu Korban Gempa Cianjur
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 15.322.000 terkumpul dari Rp 250.000.000
jumlah donatur 65 donatur
sisa waktu 23 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign



Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin siang. Gempa terasa kuat hingga Jakarta dan sekitarnya. 

Bupati Cianjur menyebut jumlah kerusakan yang ditimbulkan akibat Gempa M 5,6 di Cianjur cukup banyak. Mulai dari rumah hancur, longsor, hingga akses jalan yang tertutup. Ia juga mengungkap ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Kepala BPBD menyebutkan bahwa kini data ada 306 orang yang meninggal dunia, 326 orang yang mengalami luka-luka, 40 orang hilang, 61.908 orang yang sedang mengungsi dan kerusakan rumah atau bangunan sebanyak 2.345 unit. 

Dalam gempa kali ini pihak BMKG memperingatkan akan gempa susulan. “Hati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi,” tulis BMKG dalam laman resminya, Senin (21/11/2022)


Live Siaga Bencana SedekahOnline

Saat ini Tim Siaga Bencana SedekahOnline telah berada di lokasi bencana untuk memberikan penanganan emergency untuk para korban gempa


Mari Sobat baik bersama peduli dan membantu kesulitan saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di cianjur dengan memberikan bantuan terbaikmu melalui SedekahOnline.com


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update