Bersama Bantu Saudara Muslim di Palestina
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 22.866.333 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 378 donatur
sisa waktu 47 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Innalillahi wa innalillahi raajiuun...

Setiap hari korban kian bertambah, ribuan jiwa kini wafat dan luka-luka usai konflik Palestina-Israel yang kembali memanas.


Menurut laporan dari CNN Indonesia.com pada Kamis, (12/11), berdasarkan data Kementerian Kesehatan Palestina pada Rabu, 11 Oktober 2023, terdapat 1.100 rakyat Palestina yang meninggal dunia, dan 5.339 lainnya mengalami luka-luka.


Saat ini, situasinya sangat mencekam, terutama di wilayah Gaza, di mana kebutuhan mendesak seperti bahan bakar, persediaan makanan, air, dan obat-obatan sangat mereka butuhkan.


Mari tunjukkan kepedulian terbaik kepada saudara-saudara kita di Tanah Para Nabi! Bersama, kita dapat membawa harapan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan



Alhamdulillah, Terimakasih Rabu (18/10) berkat dukungan dari semua SObat Baik dan para donatur, SedekahOnline mulai mendistribusikan paket bantuan tahap pertama untuk saudara-saudara kita di Gaza Palestina.

Video Penyaluran untuk Palestina

Paket yang disalurkan berupa sembako untuk kebutuhan pangan serta uang shekel yang diharapkan jadi bekal mereka. Terlihat, betapa bahagianya saudara kita mendapati bantuanmu yang telah mereka terima.


Jazaakumullah khair semua SObat Baik donatur yang mengamanahkan donasinya melalui SedekahOnline, semoga jadi pahala terbaik, maslahat dan penuh berkah. Bersama bantu kuatkan perjuangan saudara di Palestina dengan do'a dan donasi terbaik.

.


Alhamdulillah SedekahOnline kembali menyalurkan bantuan untuk meringankan duka saudara-saudara kita di Palestina.

Pasca serangan Israel, banyak saluran air yang mengalami kerusakan hingga pencemaran. Jangankan untuk mandi untuk kebutuhan minum sehari-hari pun sulit.


Di awal November ini SedekahOnline berhasil menyalurkan 1.000 paket sembako, 500 paket makanan siap saji, dan 30.000 liter air bersih, dengan manfaat langsung bagi 1.000 penerima manfaat, serta uang tunai juga diberikan kepada 500 kepala keluarga.



Bantuan pangan dari sahabat sangat berarti bagi saudara kita, ditengah blokade dan krisis kebutuhan pokok.

Jazaakumullah khair para donatur yang mengamanahkan donasinya melalui SedekahOnline, semoga jadi pahala terbaik, maslahat dan penuh berkah. Bersama bantu kuatkan perjuangan saudara di Palestina dengan do'a dan donasi terbaik.

Yuk SObat Baik terus sebarkan kebaikan! Raih keberkahan berikan kontribusi lebih besar untuk Saudara Kita di Palestina dengan donasi terbaikmu.