Bantu Faisal Disabilitas Berat Membutuhkan Ranjang Dorong Dan Biaya Hidup
YayasanPKTN Identitas terverifikasi
Rp 490.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 12 donatur
sisa waktu 4 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Assalamu'alaikum Bapak Ibu Dermawan SObat Baik semua. Perkenalkan ini Faisal usia 34 Tahun, salah satu Santri kita di Yayasan PKTN. Sekitar 11 tahun yang lalu Faisal sebagai Disabilitas Netra datang ke Yayasan PKTN untuk belajar agama serta keterampilan, Alhamdulilah dalam waktu yang cukup singkat kini Faisal bisa hidup mandiri dengan memiliki keterampilan massage (pijatnya) . 


Berjalannya waktu Faisal mengalami musibah kakinya harus di amputasi sebanyak 3x (Telapak, Betis, sampe Paha), sehingga kondisi Faisal mengalami Disabilitas ganda Tuna Netra dan Tuna Daksa. Dan, saat ini yang lebih memprihatinkan lagi Faisal terkena penyakit stroke . 


Kondisi Faisal sekarang hanya bisa berbaring di atas ranjang, selain membutuhkan biaya berobat serta kebutuhan sehari-hari. Keluarga Faisal saat ini cukup kesulitan terutama dalam merawat keseharian Faisal sehingga membutuhkan ranjang dorong yang bisa diatur atau naik turunkan untuk membantu Faisal.


Kami membuka pintu andil kepada Bapak Ibu Sobat Baik Donatur semua untuk ikut membantu saudara kita Faisal dalam pengadaan ranjang dorong dan biaya hidup sehari-hari .

Semoga apa yang di donasikan menjadi Amal Kebaikan untuk kita semua, dan mendapatkan keberkahan pahala dari Allah SWT 

Aamiinn Allahumma Aamiin .


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No. Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, BSI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update