Bantu Para Pejuang Nafkah Menghidupi Keluarganya
PPPABandung Identitas terverifikasi
Rp 173.210 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 5 donatur
sisa waktu 36 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Sahabat DaQu alhamdulillah saat ini kita telah memasuki tahun baru 2022. Kita berharap tahun yang baru ini semangat kita terus berkobar untuk menunjukkan bahwa kita bisa bangkit pasca pandemi.

Terutama bagi saudara kita pelaku-pelaku UMKM khususnya di Bandung, Jawa Barat harus dibantu agar usahanya terus berjalan. Bantu dengan membeli produk-produknya. Bantu dengan mempromosikan tokonya ke teman-teman kita. Atau bantu dengan memberikan bantuan modal usaha baik berupa alat atau produk yang dijual.

Bantuan modal usaha menjadi dambaan pengusaha yang mengalami kendala permodalan. Modal seakan menjadi ganjalan terbesar ketika seseorang berniat untuk memulai usaha. Program modal usaha ini ditujukan untuk kaum dhuafa yang belum/sudah memiliki usaha. Diharapkan perekonomian keluarga membaik melaui program ini sehingga kemandirian tercapai.

Untuk terus membersamai saudara-saudara kita yang terdampak pandemi dalam aspek sosial dan ekonomi, Daarul Qur’an Bandung menginisiasi program modal usaha dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan Usaha Mikro dengan dana yang bersumber dari sedekah dan juga wakaf dari para dermawan.

Daarul Qur’an Bandung, baik secara sendiri atau dengan mitra akan menyalurkan modal usaha kepada dhuafa yang membutuhkan. Bantuan usaha diberikan sesuai dengan kriteria penerima manfaat (8 aznaf zakat). Program ekonomi ini akan di kelola dengan sangat serius karena sangat berpotensi mengurai benang kemiskinan ditengah masyarakat kita.

Mari sahabat daqu bantu dan wujudkan program ini, salurkan amal terbaik anda untuk mereka yang membutuhkan.

Semoga program-program seperti ini terus berjalan dan bisa lebih banyak lagi membantu teman-teman kita. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


Belum Ada Update