Bantu Para Santri Yatim Penghafal Qur'an
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 113.801.449 terkumpul dari Rp 150.000.000
jumlah donatur 570 donatur
sisa waktu 65 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign



Bantu Para Santri Yatim Penghafal Qur'an

Sobat perlu tahu bahwa menyantuni dan memuliakan anak yatim adalah salah satu sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW. "Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini," ujar Rasulullah SAW sambil mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengahnya.

Di bawah naungan PPPA Daarul Qur'an, lebih dari ratusan hingga ribuan santri yatim yang sedang berjuang menghafal Al-Qur'an. Mari bantu dan mudahkan santri yatim di pelosok nusantara meraih cita-cita mulia menjadi penghafal Qur'an.

Ayo bersama jadi pahlawan untuk merdekakan beban mereka. Dampingi santri yatim di tengah masa wabah dalam mewujudkan masa depan yang cerah.

Persembahkan sedekah terbaik Anda. Semoga setiap rupiah yang Sobat Baik keluarkan menjadi wasilah Allah mudahkan segala urusan di akhirat dan dunia.

“Barangsiapa melepaskan kesusahan duniawi seorang Muslim, Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan seorang yang mendapat kesusahan, Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat.” (HR. Muslim)


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Pencairan Dana RP. 69,383,818
ke rekening BANK BNI SYARIAH *** **** **** ****5678 a/n

Alhamdulillah PPPA Daarul Qur'an telah membagikan paket bingkisan untuk santri yatim di Pesantren Takhassus dan Rumah Tahfidz binaan Daarul Qur'an. Bingkisan langsung diberikan kepada para santri yatim penghafal Al Qur'an.

Paket bingkisan dibagikan untuk santri di wilayah Brebes dan Indramayu. Yakni Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Brebes,  Pesantren Mambaul Ulum Indramayu dan Rumah Tahfidz Putra Putri Alquran Indramayu. Dan, Para santri begitu ceria dan bahagia saat menerima paket bingkisan ini. 


Salah satunya bernama Marsya, santri piatu dari Rumah Tahfidz Putra Putri Alquran Indramayu. Marsya (9), santri kelas 3 SD ini sudah mulai belajar mengaji di Rumah Tahfidz sejak 2 tahun yang lalu. Menurut penuturan Ustadz Rois, ibunda Marsya meninggal dunia setelah seminggu melahirkan anaknya.

Yuk Sobat Baik bersama SedekahOnline Raih Pahala Jariyah dengan ikut memuliakan anak yatim hingga menjadi Penghafal Al Quran