Bantu Para Santri Yatim Penghafal Qur'an
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 44,049,793 terkumpul dari Rp 50,000,000
jumlah donatur 220 donatur
sisa waktu 349 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Bantu Para Santri Yatim Penghafal Qur'an

 

Sobat perlu tahu bahwa menyantuni dan memuliakan anak yatim adalah salah satu sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW. "Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini," ujar Rasulullah SAW sambil mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengahnya.

 

Di bawah naungan PPPA Daarul Qur'an, lebih dari ratusan hingga ribuan santri yatim yang sedang berjuang menghafal Al-Qur'an. Mari bantu dan mudahkan santri yatim di pelosok nusantara meraih cita-cita mulia menjadi penghafal Qur'an.

 

Ayo bersama jadi pahlawan untuk merdekakan beban mereka. Dampingi santri yatim di tengah masa wabah dalam mewujudkan masa depan yang cerah.

 

Persembahkan sedekah terbaik Anda. Semoga setiap rupiah yang Sobat Baik keluarkan menjadi wasilah Allah mudahkan segala urusan di akhirat dan dunia.

 

“Barangsiapa melepaskan kesusahan duniawi seorang Muslim, Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan seorang yang mendapat kesusahan, Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat.” (HR. Muslim)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Belum Ada Update