Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 71.331.200 terkumpul dari Rp 500.000.000
jumlah donatur 50 donatur
sisa waktu 90 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua

 

Sobat Baik, tahukah kamu? Menurut Dewan Masjid Indonesia, 60 persen penduduk di Kabupaten Merauke beragama Islam. Penduduk tersebut sebagian pendatang dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku.

Dalam mempelajari Islam, khususnya saja ilmu Al-Qur'an dibutuhkan tempat serta pendampingan langsung oleh para ustadz dan ustadzah. Kabar baik bagi warga di Kabupaten Merauke, alhamdulillah pada bulan September 2020 ini akan mulai dibangun Rumah Tahfidz Merauke Papua.

 

Lokasi pembangunan berada di Jl. Al-Ijtihad Marga Mulya, Kuprik Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Lokasi tersebut merupakan kawasan pinggiran kota, sangat tenang sehingga santri-santri yang nantinya belajar akan jauh dari kebisingan.

Salah satu visi dari Rumah Tahfidz Merauke Papua adalah menyiapkan generasi muslim yang siap menghadapi zaman dengan ilmu, iman dan ajaran Islam, serta membentuk santri menjadi generasi muslim yang memiliki kompetensi keilmuan agama dan umum, istiqomah mengamalkan ajaran Islam (Al-Qur’an dan As-Sunnah). MasyaAllah.

 

Mari sobat ikut "Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua" untuk lahirkan  ratusan hingga ribuan santri penghafal Qur'an di tanah Papua. InsyaAllah pahala terus mengalir tiada hentinya. 

“Apabila cucu Adam meninggal, maka terputuslah seluruh amal kecuali tiga; sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan atau anak shalih yang mendoakan(orang tua)nya.” (HR. Muslim)


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Pencairan Dana RP. 29,900,000
ke rekening BANK CIMB NIAGA *** **** **** ****1534 a/n RT Merauke Papua

Sobat Baik alhamdulillah sebagian dari galang dana yang terkumpul telah dicairkan dan disalurkan untuk pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua. Adapun dana tersebut digunakan untuk membeli material pendukung bangunan berupa pasir, batu bata dan semen.

 


Pembangunan rumah tahfidz masih akan terus dilakukan dan akan dibangun mushala sederhana untuk shalat para santri. Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan salam dari penerima manfaat.



Kami juga masih membuka peluang investasi akhirat ini. Mari Sobat Baik ikut kembali menjadi bagian dakwah Al-Qur'an di tanah Merauke Papua dengan cara KLIK Donasi Sekarang.


Pencairan Dana RP. 16,819,139
ke rekening BANK BRI *** **** **** ****1534 a/n RUMAH TAHFIDZ MERAUKE PAPUA

Alhamdulillah, Bantuan yang SObat Baik Salurkan untuk Pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua Telah Disalurkan .


Laznas PPPA Daarul Qur’an terus berupaya untuk mewujudkan impian “1 Juta Penghafal Qur’an” di berbagai pelosok negeri. 

Salah satu upaya ini diwujudkan dengan melakukan pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua.

Kini, pembangunan Rumah Tahfidz Merauke sudah dalam tahap pondasi. Bersamaan dengan itu, jalan menuju rumah tahfidz juga harus dibangun. 



Sebanyak Rp. 48.250.000,- dari penggalangan dana sudah disalurkan untuk membeli bahan-bahan material pembangunan. Dengan rincian sebagai berikut: 

Kami ucapkan terima kasih, kepada SObat Baik yang telah andil memberikan donasi pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua melalui SedekahOnline,com. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita, amin. 

Mari dukung terus pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua dengan bersedekah mulai dari Rp. 10k melalui SedekahOnline.com.


Pencairan Dana RP. 5,026,874
ke rekening BANK BRI *** **** **** ****1534 a/n RUMAH TAHFIDZ MERAUKE PAPUA

Alhamdulillah SedekahOnline terimakasih atas semua donasinya buat Rumah Tahfidz Merauke Papua. Pencairan saat ini kita fokuskan pada pembangunan Jalan dan Saluran.

Adapun Dana banyak kita habiskan di alat-alat pembangunan seperti pasir, semen, batu bata dan penyewaan alat-alat berat lainnya.


Bergotong Royong seluruh warga besar penuh doa dan harapan semoga pembangunan Rumah Tahfidz Merauke Papua ini bisa segera selesai.