Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 32,317,500 terkumpul dari Rp 1,000,000,000
jumlah donatur 279 donatur
sisa waktu 55 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua

 

Sobat Baik, tahukah kamu? Menurut Dewan Masjid Indonesia, 60 persen penduduk di Kabupaten Merauke beragama Islam. Penduduk tersebut sebagian pendatang dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku.

 

Dalam mempelajari Islam, khususnya saja ilmu Al-Qur'an dibutuhkan tempat serta pendampingan langsung oleh para ustadz dan ustadzah. Kabar baik bagi warga di Kabupaten Merauke, alhamdulillah pada bulan September 2020 ini akan mulai dibangun Rumah Tahfidz Merauke Papua.

 

Lokasi pembangunan berada di Jl. Al-Ijtihad Marga Mulya, Kuprik Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Lokasi tersebut merupakan kawasan pinggiran kota, sangat tenang sehingga santri-santri yang nantinya belajar akan jauh dari kebisingan.

 

Salah satu visi dari Rumah Tahfidz Merauke Papua adalah menyiapkan generasi muslim yang siap menghadapi zaman dengan

ilmu, iman dan ajaran Islam, serta membentuk santri menjadi generasi muslim yang memiliki kompetensi keilmuan agama dan umum, istiqomah mengamalkan ajaran Islam (Al-Qur’an dan As-Sunnah). MasyaAllah.

 

Mari sobat ikut "Patungan Bangun Rumah Tahfidz Merauke Papua" untuk lahirkan  ratusan hingga ribuan santri penghafal Qur'an di tanah Papua. InsyaAllah pahala terus mengalir tiada hentinya.

 

“Apabila cucu Adam meninggal, maka terputuslah seluruh amal kecuali tiga; sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan atau anak shalih yang mendoakan(orang tua)nya.” (HR. Muslim)

Belum Ada Update