Patungan Bangun Masjid dan Pesantren untuk Penghafal Qur’an
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 47.062.502 terkumpul dari Rp 70.000.000
jumlah donatur 372 donatur
sisa waktu 67 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Patungan Bangun Masjid dan Pesantren untuk Penghafal Qur’an

 

Masjid adalah pusat peradaban. Masjid juga merupakan tempat yang paling dicintai Allah SWT dari sebuah negeri. “Bagian negeri yang paling Allah cintai adalah masjid-masjidnya, dan bagian negeri yang paling Allah benci adalah pasar-pasarnya.” (HR. Muslim)

Mencintai masjid dan beragam aktivitas yang dilakukan di dalamnya merupakan salah satu ciri dari mereka yang akan mendapatkan naungan dari Allah SWT pada hari kiamat kelak. Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits tentang tujuh sifat orang yang akan mendapat naungan Allah, salah satunya Rasulullah menyebutkan, “Seorang hamba yang hatinya selalu terikat dengan masjid.” (HR Bukhari 1357 dan Muslim 1031)

Ikut berpartisipasi membangun masjid dan pesantren sebagai tempat untuk para penghafal Qur’an menimba ilmu juga insya Allah akan mendapatkan keutamaan. “Barangsiapa membangun masjid karena mengharap wajah Allah, maka Allah akan membangunkan untuknya yang semisalnya di dalam surga.” (HR Bukhari dan Muslim)

Sobat Baik, mari kita menjadi barisan orang-orang bermanfaat yang dicintai Allah dengan membangun masjid dan pesantren untuk para penghafal Qur’an di Tangerang, Bogor, Purwakarta, Bandung, Serang, Malang, Kaltara, dan Jambi. Semoga pahala keberkahan dari para penghafal Qur’an yang menggunakan masjid dan pesantren tersebut untuk beribadah serta menimba ilmu juga mengalir kepada Sobat Baik semua. Aamiin.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update