Ambulans Baru untuk Warga Teluknaga
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 370.000 terkumpul dari Rp 200.000.000
jumlah donatur 6 donatur
sisa waktu 76 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Ambulans Baru untuk Warga Teluknaga


Sobat Baik, warga Teluknaga, Banten tengah kehilangan armada ambulans yang sangat bermanfaat bagi mereka. Ambulans satu-satunya kebanggaan warga tersebut hancur akibat kecelakaan saat tengah mengantar pasien menuju fasilitas kesehatan pada akhir September 2021 silam.


Ustadz Malik adalah warga Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Pada suatu kesempatan di bulan September, ia meminjam ambulans warga Teluknaga ini untuk mengantar sang kakak berobat di daerah Pandeglang. Namun musibah menimpanya saat perjalanan pulang. Ambulans yang dikendarainya menabrak truk. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

Harus diakui, kehadiran ambulans sangat diperlukan oleh masyarakat. Terlebih saat dihadapkan dalam kondisi darurat, ambulans dapat menjadi solusi tepat sebagai armada yang sigap. Apalagi bagi warga pesisir dengan fasilitas kesehatan yang minim, ambulans memiliki peran luar biasa untuk mengantarkan pasien rujukan berobat.


Warga Teluknaga bangga karena ambulans milik mereka, karena di saat terakhirnya masih bermanfaat untuk mengantar ustadz Malik dan keluarganya berobat. Namun warga juga harus mengakui kenyataan bahwa ambulans mereka sudah hancur akibat kecelakaan. Sehingga saat ini warga berharap bisa memiliki ambulans baru agar bisa kembali membantu meringankan beban sesama.

Sobat, mari bantu wujudkan mimpi warga Teluknaga kembali memiliki ambulans baru. Kehadiran armada ini sangat dinanti untuk memudahkan mobilisasi pasien rujukan di wilayah Teluknaga dan sekitarnya.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update