WUJUDKAN AMBULANCE GRATIS Untuk Masyarakat Terpencil
GerakanPemudaAnsorBrebes Identitas terverifikasi
Rp 720.000 terkumpul dari Rp 300.000.000
jumlah donatur 16 donatur
sisa waktu 73 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Ketika terjadi kondisi darurat seperti kecelakaan ataupun sakit mendadak, apalagi di masa pandemi Covid-19, penanganan yang tepat dan cepat merupakan hal yang sangat penting. Hal tersebut bisa kita dapatkan jika tinggal di tengah kota besar, berbeda halnya dengan saudara kita yang tinggal di pelosok pedesaan.


Desa Tembongraja, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes contohnya. Sebuah daerah yang aksesnya sangat jauh dari Rumah Sakit, dengan kondisi jalan naik-turun perbukitan. 


Sulitnya mendapat kendaraan yang layak dan ditambah jarak menuju rumah sakit terdekat kurang lebih 40 kilo meter, menjadi dilema bagi kebanyakan orang yang berekonomi rendah. Bahkan ada pasien yang tidak tertolong/meninggal, karena lamanya penanganan kendaraan pengantar.


Masyarakat di lingkungan tersebut, bahkan pihak dari keluarga korban sangat membutuhkan transportasi kesehatan seperti mobil ambulance, untuk siaga cepat penanganan kesehatan dan kecelakaan serius.


Yuk sahabat bantu saudara-saudara kita dalam upaya keselamatan nyawa seseorang dengan memberikan sedekah dan donasi terbaik. Agar lebih banyak orang yang terselamatkan, dengan penanganan yang cepat. Semoga menjadi pahala yang tak putus untuk kita semua. Aamiin


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update