Sedekah Beras untuk Santri Yatim, Penghafal Qur’an dan Fiisabilillah
DaquPalembang Identitas terverifikasi
Rp 1.680.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 36 donatur
sisa waktu 67 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Sedekah Beras untuk Santri Yatim, Penghafal Qur’an dan Fiisabilillah

Yuk Jadikan Sedekah Mu menjelang Hari Santri ini Sebagai Kekuatan Bagi Anak Yatim, Santri Penghafal Qur’an dan Fiisabilillah

Bismillahirrahmanirrahim
Ayah Bunda Abang Kakak yang di rahmati Allah Swt, setiap hari para santri Yatim, Penghafal Qur’an ini sibuk menghafal Qur’an. Mengulang setiap ayat demi ayat, mengharap ridho Allah ta’ala.
Ayah Bunda Abang Kakak, jika kita belum mampu seperti mereka untuk menghafal Qur’an, minimal kita bisa ikut ambil bagian dengan membantu kebutuhan hidup mereka. Oleh karena itu kami dari Laznas PPPA Daarul Qur’an Palembang bersama dengan Gerakan Infaq Beras Palembang, berkolaborasi dalam Program “Sedekah Beras untuk Yatim, Penghafal Qur’an dan Fiisabilillah”.


Kami memberikan peluang kepada Ayah Bunda Abang Kakak untuk menjadi bagian dari kolaborasi kami, ikut ambil Sedekah berapa pun itu, yang bisa membantu biaya makan Yatim Penghafal Al Qur’an dan para penerima manfaat lainnya. Adapun untuk kebutuhan tiap bulan itu sekitar 7 Ton beras atau setara dengan 77.000.000 rupiah perbulan.  Sementara ini beras yang sudah terkumpul itu diangka 3 ton perbulan.


Kami memberikan peluang untuk Ayah Bunda Abang Kakak Semua untuk menjadi bagian dari kami, ikut Sedekah rutin untuk biaya makan santri yatim penghafal Qur’an dan penerima manfaat lainnya.

Dengan mensupport beras atau pangan mereka melalui butiran beras yang kita sedekah kan, hingga menjadi sumber tenaga bagi para santri untuk terus menghafal AL Qur’an. Semoga dengan begitu mengalir pula pahalanya ke kita, InsyaALLAH.

Yuk Jadikan Sedekah Mu Sebagai Kekuatan Bagi Anak Yatim, Santri Penghafal Qur’an dan Fiisabilillah

Jika Kamu #SObatBaik ingin membantu kami, dapat berdonasi dengan cara :

SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update