Pembangunan Rumah Tahfidz Al-Hidayah Teratak kec-Rumbio Jaya Kampar Riau
YayasanTahfidzAlHidayahTeratak Identitas terverifikasi
Rp 80.000 terkumpul dari Rp 341.000.000
jumlah donatur 7 donatur
sisa waktu 77 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Menjaring Pahala, Andil Membangun Rumah Tahfidz Al-Hidayah


Rumah Tahfidz Al-Hidayah Kampung Riau sudah berdiri sedari tahun 1980, dengan luas bangunan 6x12 meter persegi. Seiring perkembangan waktu dan jumlah santri yang terus bertambah, maka pengurus rumah tahfidz ini memutuskan untuk merenovasi total/membangun kembali.




Rumah Tahfidz Al-Hidayah menjadi harapan bagi 100 santri untuk belajar dan mendalami ilmu Al-Qur’an. Dari rumah tahfidz inilah, santri-santri dengan bimbingan para ustadz dengan giat menimba ilmu. Namun, bangunan yang sudah berumur dan tak lagi mampu menampung banyaknya santri mengharuskan untuk direnovasi.

Sebagaimana sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda “Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya”. (HR. Bukhori). Turut andil dalam menyukseskan pembangunan rumah tahfidz, berarti kita andil dalam mengkader generasi Qur’ani yang kelak akan menjadi sebaik-baiknya Muslim. 




Selagi dalam suasana Ramadan nan mulia, mari tumbuhkan jiwa kepedulian kita. Keluarkan sedekah, wakaf, zakat dan donasi terbaik sobat baik untuk kesuksesan pembangunan Rumah Tahfidz Al-Hidayah Kampung Riau. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita semua .. Aamiin


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update