Wakaf Pembangunan Asrama & Ruang Kelas Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang
WakafDaqu Identitas terverifikasi
Rp 110.000 terkumpul dari Rp 500.000.000
jumlah donatur 2 donatur
sisa waktu 84 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Belajar ilmu agama, terlebih lagi menghafal Al-Qur’an di pesantren tentu memerlukan beberapa sarana pendukung, salah satunya adalah asrama santri dan ruang kelas. Nantinya asrama dan ruang kelas ini akan menjadi tempat tinggal , tempat belajar, tempat murajaah, dan tempat bersosialisasi antara santri selama menempuh pendidikan. 

Demi memenuhi sarana untuk para penghafal Al-Qur’an, wakaf DAQU membuka donasi untuk pembangunan Pesantren Tahfizh. Wakaf Pesantren Tahfizh merupakan salah satu program yang mendukung percepatan proses pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an di seluruh Indonesia, Malang salah satunya. 

Proses pembangunan Pesantren Tahfizh DAQU Malang saat ini sudah mencapai 50?n masih jauh dari kata selesai. Maka dari itu, kami mengajak sahabat dan para donatur untuk bergabung membantu mempercepat proses pembangunan gedung asrama dan ruang kelas Pesantren Tahfizh DAQU Malang.

Jangan ragu untuk tunaikan wakaf, karena membantu pembangunan pesantren tahfizh sebagai tempat belajar ilmu agama bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua. Seperti yang sudah dijelaskan dalam hadis nabi;

“Ketika anak Adam mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

Sobat Baik, mari raih pahala jariyah dengan berwakaf untuk pembangunan Pesantren Tahfizh DAQU Malang.

Belum Ada Update