Anak Pemulung Barang Bekas butuh Operasi Segera
Daquyogyakarta Identitas terverifikasi
Rp 2.495.000 terkumpul dari Rp 52.500.000
jumlah donatur 36 donatur
sisa waktu 11 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

"Hati Ibu siapa yang tidak hancur ketika melihat Anaknya kecelakaan motor yang mengakibatkan Kebocoran Usus dan Patah Tulang Paha."




Perkenalkan nama saya Tumilah sekarang saya bekerja sebagai pemulung barang bekas di Bantul. Saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Ahmad Nur Hanafi.


Akhir Juni lalu (26/6), Anak saya Hanafi (12 tahun) mendapatkan musibah, kecelakaan motor yang mengakibatkan Kebocoran Usus dan Patah Tulang Pahanya. Keluhan yang Hanafi rasakan saat ini adalah Kejang, Pusing, Mual, Muntah hingga belasan kali per hari.




Dokter memberitahu saya bahwa Hanafi harus segera dioperasi usus dan kakinya, agar tidak semakin parah. Jika tidak segera dioperasi dalam waktu dekat, akan berakibat pada infeksi dan Hanafi tidak bisa berjalan normal lagi.


Seketika lemas seluruh badan saya mendengar kabar itu. Untuk operasi hanafi dapat rincian dari Rumah Sakit mencapai Puluhan Juta. Saya yang hanya pemulung barang bekas dan suami yang hanya bekerja mencari rumput untuk pakan ternak tidak mempunyai tabungan yang cukup untuk operasi Hanafi.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update