Hadiahkan Motor untuk Guru Ngaji
Daqucirebon Identitas terverifikasi
Rp 80.000 terkumpul dari Rp 25.000.000
jumlah donatur 2 donatur
sisa waktu 72 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Motor untuk Guru Ngaji


“Kadang kalau motor budut ini bermasalah atau ada keperluan ke kota terpaksa saya harus mengayuh becak atau jalan kaki saja Ustadz” Ungkap Ustadz Syafi’i ketika tim kemanusiaan PPPA Daarul Qur’an berkunjung ke rumah yang disulap juga sebagai tempat ngaji para santri.


Ustadz Syafi’i beliau adalah seorang guru ngaji di TPQ Warasatul Mu’miniin, Cirebon. Sudah lima tahun lamanya ia mengabdikan sebagai guru ngaji di tempatnya, tempat itupun pemberian dari salah satu tetangga di daerah tesebut. Selain mengajar ngaji, sehari-hari ia menjadi buruh lepas, kadang mencari barang bekas, menjadi tukang, bahkan juga menjadi tukang buruh angkut becak. 


Kondisi ekonomi Ustadz Syafi’i yang tidak menentu menjadikan motor yang ia miliki yang sudah tidak layak, dipaksakan untuk bepergian bekerja sehari-harinya. Harapannya dengan kendaraan yang layak ia gunakan bisa membantu aktivitas sehari-hari baik bekerja dan ia mengajar Qur’an untuk para santri.


Sobat Baik, yuuk bantu Ustadz Syafi’i dan Guru Ngaji lainnya untuk mendapatkan kendaraan yang layak dengan berdonasi di penggalangan dana Program Motor Untuk Pejuang Qur’an.

Belum Ada Update