Bantu walidah sembuh dari lumpuh syaraf dan hidrosefalus
DwiSantoso Identitas terverifikasi
Rp 1.320.000 terkumpul dari Rp 60.000.000
jumlah donatur 14 donatur
sisa waktu 17 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign
Bapak Dwi Santoso hanyalah seorang buruh tani dengan penghasilan Rp. 70 ribu perhari dan isterinya hanyalah ibu rumah tangga. Dengan penghasilan yang tidak seberapa itu, mereka harus menanggung kehidupan tujuh orang keluarganya.

Namun nahas, dalam kehidupan yang serba kekurangan itu, puterinya yang ke-3 mengalami gizi buruk dan kelumpuhan syaraf microsefalli hidrosefalus epilepsi sejak usia 20 bulan. Perawatan intensif sangat dibutuhkan tuk menyelamatkan nyawa gadis belia enam tahun ini. 


Pak Dwi dan isterinya tak mampu berbuat banyak, dalam kekurangan mereka harus memikul beban seberat ini. Sedangkan anak pertamanya seorang perempuan masih duduk di kelas 2 SMP dan puteranya yang ke-2 terpaksa putus sekolah saat masih duduk di bangku SD karena persoalan biaya. 


Melalui SedekahOnline, kami mengajak sobat baik tuk berlapang dada bantu meringankan beban Pak Dwi dan isterinya. Berikan donasi terbaik, bantu anak mereka sembuh dari gizi buruk dan kelumpuhan syaraf microsefalli hidrosefalus epilepsi. Kedermawanan sobat baik menjadi harapan Pak Dwi dan keluarga!


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update