Bantu Subur dan Teman Netra Menghafal Al-Qur'an dengan Qur'an Player
Daqusurabaya Identitas terverifikasi
Rp 1.280.000 terkumpul dari Rp 15.000.000
jumlah donatur 6 donatur
sisa waktu 21 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Subur (44) salah satu tuna netra yang ditemui oleh tim PPPA Daarul Qur’an Surabaya ketika berada di probolinggo. Ternyata, ia merupakan penghafal Al-Qur'an. Hafalannya pun sudah cukup banyak yakni setengah juz surat Al-Baqarah dan setengah juz 30.

Meski tak bisa melihat sejak lahir, tapi Subur memiliki kemampuan memperbaiki bacaan Al-Qur’an. Sering mendengarkan tetangga mengaji di masjid juga membuat dirinya semakin mendalami ilmu tajwid.

Tekat yang kuat menjadikan Subur bisa menghafal Al-Qur'an. Namun, hal itu tentu saja tidak mudah. Menurutnya, dulu orang tuanya melarang untuk pergi mengaji tapi karena niatnya yang kuat, akhirnya ia tetap pergi ke mushola dekat rumah.

Memiliki cita-cita menjadi penghafal Qur’an. Namun di sisi lain, ia memahami bahwa impian tesebut harus diraih dengan penuh perjuangan. Karena, selain keterbatasan yang dimiliki, desa tempat tinggalnya juga sering mengalami pemadaman listrik.

Selain mengulang hafalan dan bersosialisai bersama tetangga, keseharian Subur juga berusaha menjadikan kampungnya tetap hidup dengan cahaya Al-Qur’an.

Yuk sobat baik, bantu subur dan teman-teman netra menghafal Al-Qur’an dengan Qur’an Player, agar lebih nyaman dalam menghafal Al-Qur’an.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update