Bantu Renovasi Musholla Al Hikmah Cirebon
Daqucirebon Identitas terverifikasi
Rp 10.000 terkumpul dari Rp 25.000.000
jumlah donatur 1 donatur
sisa waktu 67 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Setiap hari tidak luput dengan suara bising kendaraan besar maupun kecil yang melintasi jalan tol lintas provinsi ini. Mushola Warosatul Mu’minin merupakan mushola yang dibangun dengan tanah pemberian dan dana seadanya. Pembangunan yang bertahap dan memerlukan banyak waktu, didirikan dan di bangun sendiri oleh Ustadz Syafi'i selaku pengurus dari Mushola Warosatul Mu’minin.


Mushola ini di bangun dengan tujuan memberikan fasilitas tempat tinggal dari seorang donatur yang baik hati sebagai naungan untuk Ustadz Syafi'i bersama keluarga. Tanah sepetak yang berukuran 3x6 M menjadi bangunan Mushola yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan beribadah dan tempat ngaji anak-anak sekitar. Ustadz Syafi'i selaku pimpinan dan pengurus Mushola Warosatul Mu’minin memiliki keluarga dengan dua orang anak. Tujuan mulia yang beliau laksanakan memberikan kesempatan pada anak-anak di sekitar mushola tersebut.


Ustadz Syafi'i dengan keterbatasannya mengurus istri yang qodarullah sedang sakit Diabetes Basah (kedua kakinya tidak bisa digunakan) sehingga pergerakannya terbatas. Namun dengan dasar ikhlas dan semangat juang Al Qur’an, beliau bertahan untuk mengurus keluarganya serta mengurus santri-santri yang belajar ngaji di mushola tersebut. Memang tidak disebut layak bagi tempat belajar dan mengajar, namun dengan fasilitas seadanya kegiatan mengaji untuk para santri terlaksana dengan baik.


Menyambut Ramadhan yang akan datang, mari bersama bantu hadirkan fasilitas Musholla agar para santri beribadah dengan nyaman!

Belum Ada Update