Bantu Pembangunan dan Fasilitas Rumah Tahfidz dan TPQ di Sumatera Selatan
DaquPalembang Identitas terverifikasi
Rp 1.800.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 3 donatur
sisa waktu 124 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Rasulullah SAW bersabda dalam hadistnya yang berbunyi “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya dan anak shalih yang selalu mendoakan.” (HR. Muslim)

"Mari Bersama Bantu Lengkapin Sarana dan Fasilitas Rumah Tahfidz dan TPA di Sumatera Selatan"


Laznas PPPA Daarul Qur'an Palembang adalah lembaga yang mengelola zakat, sedekah di Palembang Sumatera Selatan yang berkhidmat dalam pergerakan Tahfidzul Qur'an, salah satunya adalah Rumah Tahfidz dan Taman Pendidikan al Qur'an. Alhamdulillah sejak Laznas PPPA Daarul Qur'an buka kantor cabang di Palembang, sudah banyak rumah tahfidz dan Taman Pendidikan al Qur'an yang bermitra dan dibina. diberbagai pelosok daerah di Sumatera Selatan. 

Meskipun ditengah keterbatasan kondisi sarana dan fasilitas para santri tetap semangat dalam mengaji dan menghafal ayat demi ayat demi ayat. Dengan semangat itulah, kami Laznas PPPA Daarul Qur'an Palembang, mengajak Ayah Bunda, Abang Kakak untuk melengkapin program kebaikan ini. Mungkin Ayah Bunda, Abang Kakak belum bisa menghafal Qur'an karena kesibukkan atau faktor lainnya. Akan tetapi Ayah Bunda Abang Kakak, bisa mendukung program Tahfidzul Qur'an ini atau menjadi bagian dari program ini, salah satunya dengan membantu menyediakn sarana pembelajaran buat para santri dalam menghafal Qur'an. 

Masih banyak Rumah Tahfidz, TPQ/TPA yang masih minim fasilitas, terutama Rumah Tahfidz Yatim Dhuafa yang mukim. Masih banyak Taman Pendidikan al Qur'an dan tempat mengaji di Pelosok Sumatera Selatan yang membutuhkan uluran tangan dan kepedulian kita. 

Ayah Bunda Abang Kakak, bisa mensupport biaya makannya, fasilitas belajarnya, bangunan tempat belajarnya, al Qur'an, buku-buku bacaan, seragam dan lainnya. 

Dalam setiap menghafal dan Murojaah ayat demi ayat, akan mengalir terus pahala kebaikkan bagi siapa pun yang telah berpartisipasi dalam program Rumah Tahfidz ini. 

Yuk Ayah Bunda Abang Kakak, kami Laznas PPPA Daarul Quran Palembang mengajak semuanya berpartisipas dengan ikut berdonasi untuk program ini.  

Belum Ada Update