Kisah Inspirasi! Saudara Kembar Ini Raih Keajaiban Sedekah

Tanggal Terbit: 3 July 2020

Sebuah kisah inspirasi datang dari kakak-adik kembar Fajar Rahmi Nurlaili dan Fajar Rahmi Nuraini yang biasa disapa Lelew dan Nenew. Kedua gadis berusia 21 tahun ini merupakan relawan PPPA Daarul Qur’an Bandung

---

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kala itu, ia mendapatkan telpon dari sang ibunda tercinta bahwa keluarganya harus segera mengosongkan rumah kontrakan yang sedang digunakan sebagai tempat tinggal. Lelew dan Nenew pun bingung dan gelisah.

 

“Waktu lagi bingung kami terfikirkan untuk bersedekah sambal mendo’akan ibu dan bapak agar segera diberikan jalan keluar untuk semua permasalahannya,” ujar Nenew.

 

Mereka sebenarnya punya rumah, tapi sudah 6 tahun pembangunannya belum rampung juga karena kendala kekurangan biaya. Sampai akhirnya yang terpikirkan hanyalah sedekah. Ya, hikmah Lelew dan Nenew ketika ia biasanya yang justru orang lain untuk bersedekah.

 

Tak perlu menunggu satu bulan Allah berikan keajaiban sedekah tersebut. Rumah yang sudah dibangun bisa dilanjutkan pembangunannya dan ditempati kembali.

 

“Alhamdulillah setelah bersedekah jaraknya tidak sampai sebulan sudah kerasa keajaibannya. Banyak yang bantu untuk membangun rumah. Mendapat rezeki dari orang lain, dan bisa ngasih ke orang tua aku. Kurang dari satu bulan rumah yang tadinya terbengkalai pembangunannya bisa diselesaikan dan ditempati,” ucap Nenew sambil sesekali menyeka air mata bahagia.

 

Lewat kisah mereka semoga memotivasi #sobatbaik semua khususnya para millenial untuk jangan takut mengeluarkan sedekah. Sejatinya berapa pun yang kita sisihkan akan Allah kembalikan dengan sebaik-baiknya balasan.


Paling Populer

13 Bukan Angka Sial
20 April 2017
Merindu Ramadhan
7 June 2017

Sedekah Populer