Bersama bantu korban gempa bumi di Maluku

  • TerkumpulRp 3.479.793
Batas WaktuOpen Donation
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Team Jangan Menyerah
Terverifikasi

Gempa berkekuatan 6,5 skala richter yang mengguncang Ambon, Maluku, pada Kamis (6/9) lalu menyebabkan puluhan orang tewas serta ribuan warga lainnya kehilangan tempat tinggal dan harus tinggal di tempat-tempat pengungsian. 

Para pengungsi yang tersebar di sejumlah titik di Maluku, kini mulai terserang sejumlah penyakit seperti gatal-gatal, sakit kepala, pilek, demam dan pusing. 

Gazali Patty, salah satu pengungsi, sebagaimana dikutip dari kompas.com, menyatakan di lokasi tempatnya mengungsi belum ada posko kesehatan yang didirikan. Selain itu juga tidak ada MCK serta bantuan logistik yang terbatas. 

Bencana yang terjadi di Maluku ini mengundang musisi Ryan Ekky Pradipta untuk mengajak rekan-rekannya dan masyarakat Indonesia membantu saudara-saudara kita di Maluku yang menjadi korban gempa bumi. 

“Insya Allah dalam waktu dekat saya bersama legenda sepak bola Indonesia Rochi Putiray akan berkunjung ke Maluku untuk menyalurkan bantuan bagi para korban gempa bumi di Maluku. Adapun untuk kawan-kawan yang ingin ikut berkontribusi bisa memberikan bantuannya lewat janganmenyerah.id” ujar Ryan. 

Ayo, bersama kita hadirkan kembali senyum bagi saudara-saudara kita di Maluku.

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan