Berbagi Masker Untuk Pasar Tradisional

  • TerkumpulRp 20.040
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu21 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Berbagi Masker untuk Pedagang dan Pembeli di Pasar-Pasar Tradisional

 

"Khawatir sih khawatir, tapi mau apa lagi. Kalau nggak jualan, mau makan apa," tutur seorang pedagang di pasar.

 

Pasar tradisional kini menjadi klaster baru dalam penyebaran virus corona di Indonesia. Sayangnya kepedulian warga sendiri masih kurang dalam menerapkan protokol kesehatan di pasar, terutama masih ada saja pedagang dan pembeli yang ditemui tidak menggunakan masker.

 

Ini kondisi yang memprihatinkan bagaimana jika lebih banyak orang-orang, baik pedagang dan pembeli yang terapapar? Tentu akan menambah daftar pasien positif virus corona di Indonesia. Mengerikan.

 

Para pedagang tidak punya pilihan lain jika tidak berjualan karena mengakibatkan hilangnya sumber penghasilan. Untuk itu, Kami mengajak #sobatbaik ikut dalam aksi “Berbagi Masker untuk Pedagang dan Pembeli di Pasar-Pasar Tradisional”. Ayo bersama lindungi mereka dan bantu cegah penyebaran virus corona semakin meluas di negeri kita.

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan