Bantu Warga Terdampak Asap di Sumatra dan Kalimantan

  • TerkumpulRp 14.391.420
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu0 Hari Lagi

Program Oleh
Team Jangan Menyerah
Terverifikasi

Kebakaran hutan dan lahan yang tengah terjadi di Sumatra dan Kalimantan pada September 2019 ini telah menjadikan ribuan orang menderita infeksi saluran pernapasan atas (ISPA). 

Salah satunya adalah seorang bocah kecil berusia dua tahun di Pekanbaru yang seperti diberitakan Liputan6 telah menghirup udara terpapar kabut asap. Anak lelaki ini terpaksa mengenakan alat uap karena napasnya terengah-engah akibat menghirup udara yang tidak sehat tersebut.

Tak hanya menderita gangguan pernapasan, warga di kedua pulau tersebut juga tak bisa beraktivitas secara normal akibat asap yang tebal.

Bencana kabut asap ini telah membuat musisi Rian Ekky Pradipta berempati. Oleh karenanya Rian mengajak masyarakat Indonesia bergerak bersama untuk ikut membantu warga yang saat ini tengah terdampak kabut asap.

“Ini saatnya Jangan Menyerah untuk turun. Insya Allah JanganMenyerah.id ada untuk membantu teman-teman semua,” ujarnya.

Mari kita bantu saudara-saudara kita yang terdampak kabut asap di Sumatra dan Kalimantan. Kalau bukan kita yang bantu, siapa lagi?

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan